328-330

243 20 1
                                    

Bab 328 Mengaum

Saya selalu merasa hal seperti itu sangat mungkin terjadi.

Tapi setelah bangun, Zhang Guohua tidak berdaya.

Dia telah meninggalkan Zhang Yuzhen dalam bayang-bayang psikologis. Bagaimanapun, orang ini telah meracuni seluruh keluarga mereka saat itu. Akibatnya, sekarang, saudara-saudaranya tidak berani makan sembarangan dan sangat berhati-hati.

Melihat ekspresi ibunya, Zhang Guohua sama ketakutannya seperti dia melihat Zhang Yuzhen lagi.

Dia tidak tahu apakah paman dan yang lainnya dapat menanggung balas dendam wanita gila ini, tetapi saudara-saudaranya benar-benar tidak dapat menanggungnya.

Zhang Guohua datang ke brigade, menggendong seseorang di punggungnya, meminjam telepon, dan menelepon kedua adik laki-lakinya.

Namun ketika mereka mendengar tentang kelainan Wang Cuihua, mereka berdua menjadi gugup.

“Saudaraku, tolong awasi dia dan jangan biarkan dia keluar dan bertindak sembarangan.”

Zhang Guozhong memeluk pacarnya, yang akhirnya dia bicarakan, dengan ekspresi ngeri di wajahnya.

Apa yang akan dilakukan wanita gila ini?

Apakah dia bersedia membunuh ketiga bersaudara itu sepenuhnya?

"Saudaraku, dia semakin tua dan inilah waktunya untuk menikmati kebahagiaannya. Jangan biarkan dia melakukan apa pun mulai sekarang. Tetaplah di kamar untuk mengolah tubuhnya dan merawat dirinya sendiri."

Kata anak kedua dengan dingin.

“Mulai sekarang, kami berdua bersaudara akan membayarmu biaya hidup setiap bulan, dan aku akan merepotkanmu untuk merawatnya.”

Kata "peduli" diucapkan dengan gigi terkatup, membuat Zhang Guohua tercengang.

Dia mengerti apa yang dimaksud kedua saudara laki-lakinya, tapi...

Memikirkan tampilan yang dilihatnya sebelumnya, Zhang Guohua bergidik.

Benar, mereka tidak mampu berjudi lagi.

Jika nenek tua itu membuat masalah lagi, ketiga bersaudara itu tidak akan berani kembali ke kota kabupaten, apalagi kampung halamannya.

Zhang Guohua mengertakkan gigi, mengepalkan tinjunya hingga memutih, dan berjalan dengan kaku menuju rumah tua itu.

Ketika Zhang Yaowen dan yang lainnya sedang mengobrol dan tertawa di halaman Lao Wu, mereka mendengar suara gemuruh dari kamar kedua.

“Kamu anak yang tidak berbakti, beraninya kamu mengurungku!” Wang Cuihua menepuk pintu dengan tidak percaya.

Baru saja, Zhang Guohua menipunya agar kembali ke kamar untuk mengambil sesuatu. Tanpa diduga, dia langsung mengunci pintu.

Dia bahkan menggunakan palu yang baru saja dia siapkan untuk memaku papan kayu dan menutup sebagian besar jendela, hanya menyisakan lubang seukuran kepalanya untuk dia masukkan makanan.

Kalau ke toilet, ada pispot di sana, bukan masalah besar, dia hanya harus bekerja keras setiap hari dan masuk dan menggantinya.

Zhang Guohua tidak tahan lagi dan lagi, dia mengertakkan gigi dan menjadi kejam.

Wang Cuihua terus meraung, membuat Zhang Yaojun bingung.

Setelah mengetahui semua tentang perilaku istri keduanya dari Zhang Yaozu, Zhang Yaojun hampir kehilangan kesabaran dan ingin bergegas dan memberi pelajaran pada adik ipar kedua ini.

60: Seluruh Keluarga Dianiaya dan itu Membuatku Gila Membaca Isi Hatiku [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang