Bab 337 Produk peradaban terakhir
Beberapa dari mereka berdiskusi lama sekali dan hanya memilih beberapa barang berharga yang mereka sukai dan menyimpannya.
Setiap orang mendapat porsi, tapi jumlahnya hanya sedikit.
Beberapa orang mengenakan sarung tangan dan sarung kaki, lalu memasang celah yang terlihat jelas, sehingga tidak ada jejak gerakan yang terlihat sama sekali.
Zhang Yaowen memandang Zhang Changshun, "Apakah kamu ingin membawanya ke rumah saudara laki-lakiku?"
Zhang Changshun sangat senang melihat Zhang Yaowen masih memikirkan ruangan lain, tetapi setelah berpikir sejenak, dia masih menggelengkan kepalanya.
Ada begitu banyak hal, dan tidak masalah jika Anda memberikannya begitu saja. Namun dia khawatir jika terlalu banyak pergerakan akan menimbulkan kecurigaan.
Lagipula, barang-barang di sini sudah ada sejak lama sekali, dan niatnya sangat jelas.
“Barang-barang yang mereka miliki, menurut ingatan Linlin dan Wan Wan, akan sangat berharga dalam beberapa dekade. Belum lagi semuanya, beberapa barang saja akan membuat seluruh keluarga memiliki makanan dan minuman seumur hidup, dan mereka akan menjadi kaya."
"Mulai sekarang, tolong jaga aku lebih baik lagi. Linlin, kamu bisa memberikan bantuan yang tepat pada sepupumu. Melangkah terlalu jauh tidaklah cukup."
Zhang Yaowen masih merasa tidak nyaman karena terlalu banyak harta karun.
"Meski urat naga hanya legenda, pembentukan sungai bawah tanah masih tidak mudah..."
Beberapa orang kembali berjalan ke hulu menyusuri sungai.
Lambat laun, semua orang benar-benar melihat dermaga yang sudah sangat tua, memiliki kesan sejarah, namun tampak sangat maju? !
Terdapat juga beberapa ukiran batu pada dinding batu di kedua sisi dermaga.
Zhang Yaowen memiliki literasi budaya tertinggi dan mengetahui semua jenis karakter kuno dengan baik.
Dia melihatnya lama sekali dan berseru.
"Ini sebenarnya adalah lokasi urat naga di sebuah negara kecil di masa lalu!"
Ukiran batu mencatat bahwa orang-orang dari negara itu melewati segala macam kesulitan untuk menemukan Kongmai dan menemukan istana bawah tanah ini...
"Dengan kata lain, istana ini tidak dibangun oleh bangsawan kerajaan dari negara perbatasan kecil itu?!"
Zhang Guosheng tercengang.
“Itu tidak mungkin produk dari peradaban sebelumnya, kan?”
Zhang Wan penasaran.
“Peradaban terakhir?”
Chen Yuwei dan yang lainnya memandangnya dengan heran.
Zhang Wan dengan singkat menjelaskan perubahan dan asal usul peradaban, dan semua orang terdiam.
"Sangat mungkin reruntuhan kuno di sana terlalu kuno dan terlalu maju..."
Zhang Yaowen mengangguk dengan serius.
Kebudayaan yang diterimanya secara langsung adalah sejarah evolusi umat manusia, dan ia tidak terlalu memikirkan peradaban sebelumnya.
Ketika saya mendengar ini, saya tiba-tiba menjadi tercerahkan.
"Namun, istana itu seharusnya tidak ada. Usianya paling lama hanya beberapa ribu tahun."
Zhang Lin dan yang lainnya memikirkan tentang seberapa tua dan baru tembok batu istana itu, dibandingkan dengan dua reruntuhan kuno di ujungnya, dan mengangguk.
KAMU SEDANG MEMBACA
60: Seluruh Keluarga Dianiaya dan itu Membuatku Gila Membaca Isi Hatiku [END]
Romance[Serangan Balik Ruang Lotere Membaca Pikiran Era] Zhang Lin, yang tertidur di depan makam ayahnya, bangun dan terlahir kembali pada tahun 1969. Ayahnya menjadi saudara laki-lakinya dan kakeknya menjadi ayahnya. Zhang Lin terkejut saat mengetahui bah...