232-234

304 25 0
                                    

Bab 232 Sepertinya ayahku

Harga dirinya tidak mengizinkannya.

Selain itu, saya baru saja menyebutkan dalam obrolan terakhir bahwa Xu Hanshen dapat mengingatnya dan membantunya menemukan obat-obatan ini, yang sangat membantu.

"Wanwan, jika kamu baik-baik saja, tolong temani aku."

Xu Han sangat berpikir bahwa sebagai pria dewasa, jika dia pulang dengan seorang gadis kecil, bahkan jika dia menunggu di depan pintu, dia dapat dengan mudah memberikan pengaruh buruk. Bertemu dengan wanita yang banyak bicara akan merusak reputasi Song Hongmei.

Meskipun dia menyukai Song Hongmei dan menyukainya sejak pertama kali bertemu dengannya, dia tidak bisa membiarkan rumor menyebar tanpa persetujuan Song Hongmei karena keegoisannya sendiri.

Zhang Wan dan Zhang Lin keduanya mengangguk diam-diam, Xu Hanshen sangat berpendidikan.

“Ayo, kita pergi bersama.”

Zhang Wan menarik Zhang Lin, menyapa Zhang Guosheng, dan mengikuti Xu Hanshen dan yang lainnya menuju rumah Song Hongmei.

Song Hongmei memandang Zhang Wan dan yang lainnya dengan rasa terima kasih, dan memiliki kesan yang lebih baik terhadap mereka.

Keluarga Song tinggal di ujung lain gang ini.

Song Hongmei dan Xu Hanshen sedang mendorong sepeda dan berjalan bolak-balik bersama Zhang Wan dan yang lainnya.

Song Hongmei merasa malu berjalan bersama Xu Hanshen, jadi dia berjalan di samping Zhang Wan dan Zhang Lin.

“Bagaimana kamu bertemu?”

Zhang Wan menghilangkan rasa malunya dan tersenyum ramah, yang membuat Song Hongmei merasa lega dan lega.

“Saya baru saja lulus SMA dan bekerja sebagai penjual tiket di bioskop. Kamerad Xu adalah pemimpin kami.”

Itu kondekturnya lagi!

Zhang Wan dan Zhang Lin tercengang.

Mengapa Xu Hanshen berkelahi dengan kondektur!

Di plot sebelumnya, dia juga melihat ke arah Su Yingying yang merupakan seorang konduktor.

Setelah Su Yingying pergi, jelas ada pria gay lain yang menjual tiket.

[Siapa pun yang Xu Hanshen tidak tahu cara menjadi konduktor harus dicocokkan dengannya, bukan? ! 】

Zhang Lin tertawa.

"Apakah kakekmu menderita asma? Kamu benar-benar harus berhati-hati. Di musim dingin dingin, jadi jaga dirimu baik-baik."

Nada prihatin Zhang Wan membuat mata Song Hongmei memerah.

"Kakekku dan ayahmu seharusnya saling kenal, tapi dia tidak beruntung dan dikirim ke barat laut. Sebaiknya kamu tidak terlalu dekat denganku, atau kamu mungkin terpengaruh."

Song Hongmei sangat merasa nyaman dengan Zhang Wan dan Zhang Lin. Meskipun dia menyukai mereka saat pertama kali bertemu, dia tidak ingin urusan keluarga kakeknya mempengaruhi mereka.

Ada juga Xu Hanshen, itulah sebabnya dia tidak berani menunjukkan bahwa dia menyukainya sama sekali.

Latar belakang keluarganya tidak sebaik Xu Hanshen, dan dengan perubahan dalam keluarga kakeknya, dia semakin takut mempengaruhi Xu Hanshen.

Dia juga takut orang tua Xu Hanshen tidak menyukainya sama sekali.

Dulu banyak orang yang menyukainya, meski dia masih duduk di bangku SMP, banyak orang yang mengejarnya.

60: Seluruh Keluarga Dianiaya dan itu Membuatku Gila Membaca Isi Hatiku [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang