205-207

340 22 0
                                    

Bab 205 Mungkinkah itu dia!

Tidak peduli bagaimana Su Yingying mengganggu Luo Lin nanti, Luo Lin menjauh darinya dengan ekspresi acuh tak acuh, membuat Su Yingying sangat marah.

Kemudian, saya bertemu dengan pasangan laki-laki saudara perempuan saya, dan hidup saya berjalan dengan baik, dan saya berkencan dengan Qin Mubai seolah-olah mereka berpisah.

Zhang Wan dan Zhang Lin sama-sama bersekolah. Selain selalu memperhatikan plot Su Yingying, mereka tidak terlalu terlibat.

Mereka dilahirkan kembali bukan untuk Su Yingying, mereka ingin menjalani hidup mereka sendiri.

Kehidupan Zhang Lin penuh dan membosankan.

Alasan utamanya adalah sekolah dasar sangat membosankan sehingga dia diam-diam menemukan satu set lengkap buku pelajaran sekolah menengah pertama dan atas dan meninjau sendiri semua pelajaran sekolah menengah pertama dan atas.

Selain sesekali keluar untuk berdagang dan menukar beberapa barang lama, Zhang Lin hanya berkomunikasi dengan Zhang Wan, Zhang Guosheng, dan Su Qingchen, dan sesekali menarik hadiah dan menukarnya dengan beberapa pecahan peta.

Berpikir bahwa masih ada lima tahun tersisa hingga tahun 1978, dia merasa sedikit menyesal.

Selama akhir pekan, Zhang Wan dan lelaki tua itu diundang untuk menghadiri pernikahan cucu perempuan keluarga Gu.

Keluarga Gu, keluarga Gu Huaqiang!

Meskipun Gu Huaqiang telah meninggal dunia, saudara-saudaranya masih ada.

Dia memiliki dua putra dan dua putri dari istri keduanya Liu Yanran, keduanya berusia tiga puluhan dan empat puluhan.

Putra Gu Huaqiang, Gu Hongfeng, kini berusia empat puluh dua tahun.

Dia menikah dini, pada usia dua puluh tahun, dan melahirkan seorang putri pada usia dua puluh satu tahun. Tahun ini, putri sulungnya, Gu Xuanxuan, berusia dua puluh satu tahun sebuah pabrik baja, bekerja di komite partai kota.

Meski hanya seorang pengurus biasa, namun usianya baru dua puluh lima tahun, latar belakang keluarganya baik, dan masa depan cerah. Bisa dikatakan ia juga merupakan bekal potensial di kalangan generasi muda modal.

Zhang Wan mengikuti Zhang Gaoyuan ke rumah tua keluarga Gu.

Kediaman lama keluarga Gu adalah halaman empat dalam satu, tidak terlalu besar. Bagaimanapun, ini adalah ibu kota dan sangat dekat dengan Jalan Chang'an.

Meskipun Zhang Wan sudah memiliki empat halaman rumah atas namanya, yang terbesar jauh lebih kecil dari rumah tua keluarga Gu. Ini hanya halaman dua bentang dengan tiga pintu masuk.

Keluarga Gu adalah halaman luas dengan tiga penyeberangan dan tiga pintu masuk.

Rumah tua keluarga Gu penuh kegembiraan hari ini.

Generasi keempat keluarga Gu adalah yang pertama menikah, jadi tentu saja ini merupakan peristiwa yang membahagiakan.

Di depan pintu rumah tua keluarga Gu, Gu Hongfeng menyapa para tamu. Ketika dia melihat Zhang Gaoyuan, wajah Gu Hongfeng berbinar dan dia dengan penuh semangat memimpin kedua kakek dan cucunya ke halaman.

Memasuki halaman utama, Liu Yanran dan istri Gu Hongfeng tersenyum dan menyapa para tamu terhormat.

Logikanya, latar belakang keluarga pihak lain tidak sebaik keluarga Gu, tapi bagaimanapun juga, Gu Huaqiang, anggota tertua keluarga Gu, telah meninggal selama hampir sebelas tahun jauh kalah dengan kamar tidur kedua dan ketiga.

Namun kedua putra Gu Huaqiang juga baik-baik saja. Meski tidak sebaik kedua pamannya, mereka tetap memiliki status tertentu.

Jika tidak, pihak lain mungkin tidak akan menyukai Gu Xuanxuan.

60: Seluruh Keluarga Dianiaya dan itu Membuatku Gila Membaca Isi Hatiku [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang