313-315

262 22 0
                                    

Bab 313 Saya ingin menjadi wanita kaya!

Putri bungsu Cui Linghua, Jin Dan, sudah berusia dua puluh delapan tahun, tidak jauh lebih muda dari Zhang Guosheng, dan sedang belajar sejarah.

Dia lebih anggun dan halus, dan di antara keluarga Cui, Chen Yafeng adalah satu-satunya yang memiliki temperamen lebih baik darinya.

Jin Dan suka berkomunikasi dengan Zhang Wan dan Zhang Lin.

Secara khusus, dia menemukan bahwa, dari dua sepupu ini, meskipun yang satu mengambil jurusan ilmu komputer dan yang lainnya mengambil jurusan psikologi, tidak peduli sejarah apa yang dia bicarakan, keduanya dapat memulai percakapan dan merasa bahwa mereka tahu lebih banyak tentangnya. sejarah daripada yang dia lakukan.

"Linlin, aku tidak menyangka kamu tahu begitu banyak sejarah di usia semuda ini. Kamu harus belajar sejarah."

“Kak Dandan, saya baru saja membaca beberapa buku sembarangan, tapi belum tentu sejarah resmi.”

Zhang Lin mendesaknya untuk bergerak-gerak.

Dia dipengaruhi oleh kehidupan masa lalunya. Dia tahu banyak tentang berbagai serial TV dan novel di kehidupan masa lalunya, meskipun itu tidak jujur.

Namun, nama Suster Dandan...

Namun setelah mengetahui nama Jin Dan untuk pertama kalinya, Zhang Lin dan Zhang Wan saling berpandangan dalam diam untuk waktu yang lama.

ramuan emas? !

Itu masih Jiwa yang Baru Lahir!

Siapa yang menamainya? !

Meski sekarang saya tidak terlalu memikirkannya, beberapa dekade kemudian, nama ini akan cukup populer.

Tapi untungnya, Jin Dan akan berusia beberapa puluh tahun saat itu, dan dia mungkin tidak akan banyak membaca novel.

Namun, sulit untuk mengatakan…

Zhang Lin mengetahui bahwa di kehidupan sebelumnya, beberapa dekade kemudian, setelah seseorang muncul, berbagai aktivitas menyelesaikan tugas untuk mendapatkan koin emas menarik banyak orang paruh baya dan lanjut usia untuk berkerumun dan mendengarkan berbagai novel.

Pada awalnya, dia mendengar bahwa wanita-wanita tua berusia enam puluhan dan tujuh puluhan itu masih mendengarkan romansa bos dan berbagai novel tentang pangeran dan putri.

Lebih terpesona dari mereka.

Jin Dan tersenyum. Beberapa hal yang dikatakan Linlin memang merupakan cerita tidak resmi, tetapi banyak juga yang bahkan dia tidak mengetahuinya.

Zhang Wan sudah memiliki keterampilan mendesain pesawat dan tidak terlalu tertarik dengan komputer.

Zhang Guosheng dikelilingi oleh yang lain. Zhang Lin, Zhang Wan, Jin Dan, sepupu tertuanya dan beberapa sepupu iparnya berbicara dengan penuh semangat.

Seminggu kemudian, Qin Chengfeng juga kembali dari militer. Kali ini, Chen Yafeng membawa anak-anak mengunjungi keluarga Zhang.

Zhang Changshun sudah lama kembali bersama istrinya, dan rumahnya kosong.

Pertukaran antara Chen Yafeng dan keluarganya membuat Chen Yaxian sangat bahagia.

Chen Yaxian juga menanyakan ke mana Chen Yaqiao akan pergi ke pedesaan dan telah mengirimkan paket besar dengan surat yang panjangnya lebih dari sepuluh halaman.

Selama ini, keluarga Cui menjadi lebih sejahtera, membuat Li Ergou di halaman semakin cemburu.

Zhang Lin sedang duduk di halaman, memandang Chen Yafeng yang sedang mengobrol riang dengan Chen Yaxian dan putrinya, dan merasakan kulitnya tiba-tiba berubah.

60: Seluruh Keluarga Dianiaya dan itu Membuatku Gila Membaca Isi Hatiku [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang