316-318

260 19 0
                                    

Bab 316: Enggan meninggalkan anak itu tetapi tidak mampu menjebak serigala

Zhu Xiaoyan tercengang.

“Menimbun tanah?”

Dia mengira hanya dengan mengikuti dua gadis berkeliling untuk membeli real estat, dia sudah tergila-gila padamu, tapi mereka sebenarnya berencana menimbun tanah?

Zhu Xiaoyan dalam keadaan linglung, selalu merasa bahwa dia, Zhang Lin dan Zhang Wan tidak berasal dari dunia yang sama.

Mengapa pemikiran mereka sangat berbeda?

Bagaimana mereka bisa melihat apa yang terjadi selanjutnya dan selalu membuat penilaian yang akurat?

Karena masalah di toko pakaian dan hotel, Zhu Xiaoyan tidak meragukan apa yang dikatakan keduanya.

Ini luar biasa dan saya tidak meragukannya.

Keduanya tidak mengatakan mereka melewatkannya.

“Kalau begitu kita datang ke sini kali ini, kita tidak bisa menimbun tanah. Apa hanya untuk membeli rumah?”

Zhu Xiaoyan sedikit bingung. Keduanya berkata mereka ingin melakukan sesuatu yang besar, tetapi mereka tidak tahu apa itu.

Keesokan harinya, Zhang Guojian, sepupu ketiga dari keluarga Zhang, tiba.

“Linlin, Wan Wan, apa menurutmu kamu punya pekerjaan besar?”

Zhang Guojian mempelajari arsitektur, dan dia adalah kekuatan utama dalam pembangunan hotel.

Zhang Lin tersenyum misterius, "Saudara Guojian, bagaimana kalau kita membentuk tim konstruksi di sini?"

Zhang Guojian tercengang, dan kemudian sedikit bingung.

Sebelum dan sesudah dia datang, dia banyak bertanya tentang situasi di S City dan menemukan bahwa tim konstruksi memang melakukan sesuatu yang baik.

Tapi sekarang dia memiliki tim konstruksi kecil di ibu kota, dan itu bukan hal yang aneh.

Berdasarkan pemahamannya tentang Zhang Lin dan Zhang Wan, dia selalu merasa tidak sesederhana itu.

Sebuah tim konstruksi benar-benar tidak dapat mengganggu mereka berdua, datang jauh-jauh ke sini.

Zhang Lin dan Zhang Wan saling berpandangan.

Tentu saja mereka tidak menginginkan tim konstruksi, tetapi sebuah perusahaan konstruksi. Namun, ini baru tahun 1982, dan Perusahaan Teknik Konstruksi masih setengah bulan lagi untuk didirikan, jadi mereka tidak ingin menjadi yang pertama. menonjol.

Zhang Guojian memiliki kemampuan tetapi tidak memiliki dana.

Mereka berinvestasi dalam kemitraan, dan setelah perusahaan konstruksi didirikan dan bisnisnya stabil, mereka akan mengembangkan dua perusahaan pengembang real estate dari sana.

Dua saudara perempuan berbagi kamar.

Real estat akan menjadi industri emas dalam beberapa dekade mendatang. Tidak mungkin kedua saudara perempuan ini benar-benar mengacaukan bisnis dan membiarkan peluang ini berlalu begitu saja begitu mereka kembali.

Keesokan harinya, Zhang Guojian telah berangkat ke proyek tersibuk di Kota S untuk memahami situasinya.

Zhang Lin dan Zhang Wan membawa Zhu Xiaoyan dan berjalan-jalan di sekitar kawasan pemukiman tua.

"Linlin, Wan Wan, apakah kita sedang mencari seseorang?"

Zhu Xiaoyan tampak bingung.

Begitu dia selesai berbicara, terdengar ledakan suara.

60: Seluruh Keluarga Dianiaya dan itu Membuatku Gila Membaca Isi Hatiku [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang