253-255

275 26 0
                                    

Bab 253 Bukan burung yang baik

Zhang Lin bahkan tidak perlu menggunakan kartu plot, hanya Teknik Menonton Qi, untuk melihat bahwa Su He ini bukanlah burung yang baik.

Zhang Wan sedikit terkejut saat mendengar ini.

Sejujurnya, Su He ini sedang duduk di kursi roda, dan dia terlihat sangat tidak berbahaya. Penampilannya juga sopan, dan sikapnya yang pendiam benar-benar membingungkan.

Dengan kata lain, Su He saat ini mungkin berpura-pura, atau dia mungkin benar-benar dekaden.

Zhang Lin menggunakan Teknik Observasi Qi untuk melirik kedua ayah dan anak dari keluarga Su, dan pupil matanya menyusut tanpa terasa.

Tidak ada yang menyadarinya kecuali Zhang Wan.

Keheningan Zhang Lin mengejutkan Tuan Su, berpikir bahwa Su He benar-benar putus asa.

“Tuan Wang, apakah ini buruk?”

Ji Yunlin juga sedikit khawatir.

Mertua saya sudah lama mengkhawatirkan anak ini. Dapat dikatakan bahwa sebagian besar alasan mengapa tubuh saya cepat roboh dalam sepuluh tahun terakhir juga karena anak laki-laki ini.

“Maafkan saya atas kemampuan saya yang terbatas. Saya belum melihat ada masalah dengan Kamerad Su.” Zhang Lin menggelengkan kepalanya.

Tuan Su sedikit kecewa, tapi dia mengerti. Sebaliknya, ekspresi Ji Yunlin berubah dan dia menatap Zhang Lin dengan tenang.

Ini bukan gaya Tuan Wang.

Bahkan Lao He, yang menderita kegagalan organ, dapat diselamatkan dari kematian. Meskipun kakinya sangat bermasalah, dia seharusnya tidak sepenuhnya yakin.

Ini adalah pertama kalinya mereka melihat Wang menolak secara blak-blakan.

Ada yang tidak beres.

Tuan Su bingung karena dia khawatir, dan karena dia tidak memahami perilaku Zhang Lin, dia tidak ragu.

Ji Yunlin yang telah menjadi pria dewasa segera mengetahui masalahnya.

Namun, dia sangat percaya pada Zhang Lin dan tidak mempertanyakannya secara terbuka.

Zhang Wan dan Zhang Wan diam-diam ketakutan saat mereka menyadari bahwa tatapan Ji Yunlin terhadap Su He memiliki arti yang tidak jelas.

Seperti yang diharapkan dari orang tua, apakah Anda melihat petunjuknya sekarang?

Namun, Ji Yunlin, seperti Zhang Wan, tahu ada masalah karena perkataan dan perbuatan Zhang Lin, tapi dia benar-benar tidak melihat apa yang salah dengan Su He.

"Selamat tinggal."

Setelah percakapan singkat, Zhang Lin berdiri dan bersiap untuk pergi.

Setelah Ji Yunlin buru-buru menyapa Tuan Su, dia mengikutinya dalam diam.

“Bolehkah saya bertanya kepada Tuan Wang, ada apa dengan Su He?”

Ji Yunlin tidak menonjolkan diri. Jika rekan lama dan bawahannya melihat ini, mereka akan terkejut.

Ini adalah harimau yang tersenyum. Meskipun dia selalu ramah ketika berbicara tentang orang lain, dan tidak ada sedikit pun rasa senang atau marah, rasa jarak masih sangat jelas.

Bahkan saat menghadapi lelaki tua yang juga tidak sederhana itu, Tuan Ji mungkin tidak begitu sopan.

Zhang Lin merenung sejenak dan memutuskan untuk mengatakan yang sebenarnya.

"Energi gelap Ren Yintang ini tidak normal. Dia memiliki perilaku buruk dan permusuhan yang mendalam. Pasti ada banyak kasus pembunuhan di tubuhnya."

Kata-kata Zhang Lin mengejutkan Zhang Wan dan Ji Yunlin.

60: Seluruh Keluarga Dianiaya dan itu Membuatku Gila Membaca Isi Hatiku [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang