145-147

463 35 0
                                    

Bab 145 Tidak bisa dijelaskan

Ketika kami tiba di sekolah dasar, kepala sekolah... yang seharusnya menjadi direktur dengan sopan membantu Zhang Lin menyelesaikan prosedur pemindahan dan penerimaan.

Ketika dia mengetahui bahwa Zhang Lin sedang belajar di kelas tiga di kota kabupaten, direktur terkejut dan mengeluarkan dua kertas ujian akhir untuk kelas dua.

“Tidak perlu menulis komposisi.”

Zhang Lin menulis dengan tergesa-gesa, satu jam, dua kertas ujian, semuanya kecuali komposisi sudah selesai.

Kepala sekolah melihat dan memastikan semuanya baik-baik saja!

Zhang Lin sengaja memperlambat kecepatannya karena takut terlalu mengejutkan.

Zhang Lin terkejut lagi di sekolah dasar ini. Siswa terbaik di kelas tiga melihatnya dan berpikir, sungguh luar biasa bahwa seorang anak yang baru berusia enam tahun begitu kuat, mereka tidak bisa lebih buruk lagi...

Mulai dari kelas mereka, gulung.

Dalam waktu kurang dari satu semester, prestasi akademik kelas mereka jauh tertinggal dari kelas-kelas lain. Kepala sekolah begitu penuh tawa sehingga dia memperlakukan Zhang Lin seperti harta karun tangan karena takut meleleh.

Setelah reputasi Zhang Lin sebagai seorang jenius kecil menyebar ke keluarganya, dia menampar wajah Xia Qiu.

Setelah mendapat beberapa isian, wanita ini tidak lagi sombong seperti dulu.

Meskipun saya masih meremehkan orang luar dan masih memiliki rasa superioritas, mulut saya tidak lagi mengganggu.

Liu lamanya akhirnya mendengar beberapa rumor karena apa yang terjadi hari itu. Ketika dia mengetahuinya, dia hampir menjadi gila.

Ia sibuk menjalankan bisnis di unit kerjanya, dan demi menjaga hubungan, ia selalu bersikap sopan.

Perlu anda ketahui kalau kekuatan angin bantal lebih besar dari apapun.

Wanita bodoh ini hampir menyinggung seluruh anggota keluarga di rumah. Bagaimana mungkin laki-laki di keluarga itu tidak keberatan?

Tak heran, ia mengatakan bahwa dalam beberapa tahun terakhir, ia selalu merasa tidak nyaman dalam bekerja.

Saya pikir saya hanya kurang beruntung. Bagaimana saya bisa tidak beruntung? Ada pembunuh besar di rumah saya.

Jika bukan karena latar belakang keluarga kelahiran Xia Qiu, dia pasti ingin bercerai.

Apalagi ia sudah menikah untuk kedua kalinya, jika bercerai akan menghambat masa depannya.

Dalam sekejap mata, setengah bulan telah berlalu. Pada hari ini, Chen Yuwei dan istrinya mengirim Zhang Lin ke sekolah.

Begitu mereka berjalan ke jalan setapak di luar gedung, mereka melihat Wakil Direktur Liu dan Xia Qiu berjalan keluar dari pintu gedung bersama pria kecil yang gendut itu.

“Lao Zhang, apakah kamu mengirim anakmu pergi?”

Wakil Direktur Liu menyapa Zhang Yaowen sambil tersenyum.

Zhang Yaowen mengangguk, dan hubungan keduanya sopan dan bersahabat.

Xia Qiu melirik Chen Yuwei dengan cemburu. Orang desa dari kota kecil ini tidak tahu identitasnya, tapi dia mengenakan pakaian mewah.

Zhang Lin mengangkat alisnya. Setiap kali dia melihat Xia Qiu, dia bisa merasakan kecemburuan dan rasa masam yang kuat.

Ck ck.

Adapun itu?

Bukankah sangat menyenangkan melihat seorang wanita muda yang tampan?

Kalau generasi mendatang kalau melihat wanita cantik, cewek-cewek itu lebih heboh dari pada laki-laki, oke, mereka bisa teriak-teriak gila-gilaan, saya bisa lakukan itu...

60: Seluruh Keluarga Dianiaya dan itu Membuatku Gila Membaca Isi Hatiku [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang