Bab 292: Apakah pahlawan wanita itu akan menikah?
[Pahlawan wanita sudah menikah? 】
"Lalu siapa yang akan menikah?"
Zhang Changshun mengerutkan kening saat mendengar pikiran Zhang Lin.
Pahlawan wanita dari tim sebelah, Su Yingying, akan menikah dengan pemeran utama pria kedua itu... Yue Qing!
"Tidak, ini tidak terjadi dalam plot sebelumnya. Pasti telah terjadi sesuatu yang membuatnya berpegangan erat dan tidak melepaskannya."
Zhang Lin merasa dia telah kehilangan 100 juta dan makan banyak melon.
Dalam tiga setengah tahun terakhir, Su Yingying telah memegang erat Yue Qing.
Su Yingying tidak menonjolkan diri selama tiga tahun terakhir. Setelah bekerja sebagai pekerja wanita kurang dari sehari, Yue Qing menemukan cara untuk memindahkannya sebagai kasir.
Namun, Su Yingying tidak terlalu banyak main-main, seolah-olah dia telah belajar dengan baik, dia hanya memeluk kedua pria itu dan menghemat banyak uang.
Tapi itu tidak ada hubungannya dengan mereka, dan tidak ada saudari yang terlalu memperhatikannya.
Zhang Lin terus membaca surat itu. Benar saja, ketika Su Yingying dan laki-laki ketiga sedang bermain di pinggiran kota sambil bergandengan tangan, mereka bertemu dengan Yue Qing, yang kebetulan sedang jalan-jalan dengan teman-temannya.
Adegan itu sangat memalukan hingga bisa menghancurkan tiga kamar dan satu ruang tamu. Su Yingying tercengang saat itu.
Dalam lebih dari tiga tahun, ini adalah pertama kalinya mobil tersebut terbalik.
Tapi berpegangan tangan, tidak masuk akal jika dikatakan dipaksa.
Tapi siapa Su Yingying, sang pahlawan wanita!
Yue Qing awalnya adalah pemeran utama pria penyayang yang seharusnya tidak bisa berpikir.
Oleh karena itu, sebuah drama dipentaskan yang membuat orang lain lebih malu daripada protagonisnya.
Su Yingying tampak malu dan ragu untuk berbicara, matanya penuh kepahitan, yang membuat Yue Qing langsung membayangkan pemandangan tak berdaya.
Laki-laki ketiga Duan Chun tidak begitu penyayang seperti Yue Qingyong, tapi dia juga penjilat. Jika seseorang merampas dewi ketika dia melihatnya, maka tidak apa-apa...
Itu harus direbut sampai akhir, dan akan direbut oleh tuan muda Yue Qing, yang membuktikan bahwa Su Yingying sangat menawan dan dia benar!
Melihat gambaran jelas Zhang Wan, Zhang Lin dan Zhang Changshun saling berpandangan dengan bingung setelah menyatukan kepala untuk membaca isi surat itu.
“Apa yang terjadi dengan anak-anak muda ini sekarang? Apa mereka belum pernah melihat lesbian?!”
Zhang Changshun tampak bingung.
Sudut mulut Zhang Lin bergerak-gerak, "Lupakan saja, sirkuit otak dari pemeran utama pria yang penuh kasih sayang dan lawan main pria yang menjilat anjing bukanlah sesuatu yang bisa kita pahami."
Bagaimanapun, Yue Qing merasakan krisis. Meskipun keluarga Yue tidak mengakui Su Yingying sebagai calon menantu perempuan mereka selama lebih dari tiga tahun, jadi keduanya tidak pernah bisa menikah, tapi kali ini Yue Qing bertindak. pertama dan mengajak Su Yingying untuk mendapatkan sertifikat.
Meskipun Su Yingying sedikit enggan melepaskan Duan Chun, bagaimanapun juga, sebagai pahlawan wanita, dia memiliki "moral". Setelah menikah, tentu saja dia tidak bisa bersikap ambigu dengan pria lain...
KAMU SEDANG MEMBACA
60: Seluruh Keluarga Dianiaya dan itu Membuatku Gila Membaca Isi Hatiku [END]
Roman d'amour[Serangan Balik Ruang Lotere Membaca Pikiran Era] Zhang Lin, yang tertidur di depan makam ayahnya, bangun dan terlahir kembali pada tahun 1969. Ayahnya menjadi saudara laki-lakinya dan kakeknya menjadi ayahnya. Zhang Lin terkejut saat mengetahui bah...