196-198

326 29 0
                                    

Bab 196 Ruang Rahasia

Setelah Zhang Changshun memainkannya sebentar, pintu batu terbuka dan Zhang Lin mengeluarkan lampu penambang, yang sangat terang.

Zhang Changshun menggantungkan lampu di dinding, dan mereka bertiga melihat lingkungan di ruang rahasia.

Ruang rahasia itu cukup besar, menempati hampir seluruh lantai bawah rumah utama.

Itu penuh dengan kotak dan lemari kayu.

Meskipun tidak ada yang terlalu berharga, variasinya sangat kaya, dan bahkan ada potongan brokat, kain, dan sutra yang terpelihara dengan baik, setelah dilihat, warnanya belum berwarna merah muda.

Selain itu, ada kertas nasi, pulpen dan tinta dan semuanya.

Tidak peduli apa itu, Zhang Changshun menyimpan semuanya dan kembali membacanya.

Setelah menutup ruang rahasia, ketiganya dengan enggan meninggalkan rumah tua itu dan langsung menuju Feijing di pinggiran kota.

Setelah berusaha keras, mereka bertiga menemukan sumur terbengkalai yang runtuh di antara semak duri.

Untungnya, ruangnya telah ditingkatkan, dan jangkauan pengumpulan bawah tanah lebih dalam, jika tidak mereka harus bersusah payah menggali sumur.

Kepala sumur terkubur seluruhnya, dan perlu upaya untuk menggalinya.

Zhang Changshun langsung menerima sepuluh kotak besar, tiga kotak batangan emas, satu kotak batangan perak, dan enam kotak barang antik berukuran besar.

Baik Zhang maupun Lin mati rasa dan meminta Kakek segera menyimpannya. Mereka hampir dibutakan oleh sinar matahari.

Di kehidupan terakhirnya, mereka tidak pernah menyangka akan dibutakan oleh emas dan permata di rumah.

Sekarang setelah hal itu terjadi, hal itu tidak lagi menarik.

“Kakek, meskipun keluarga kami telah berbisnis selama beberapa generasi dan cukup kaya, kami bukanlah orang terkaya di negara ini. Setelah menyerahkan begitu banyak uang, kami telah menyembunyikan banyak hal, jadi kami mungkin tidak punya banyak uang. sisa kekayaan."

Zhang Lin memandang Zhang Changshun dengan rasa ingin tahu.

“Lalu, apakah benda-benda di peta itu sama sekali bukan harta karun emas dan perak?”

Zhang Wan merenung dan mengangguk.

Memang.

Kalau bisa dibuat khusus dengan menggunakan peta, pasti bukan hal yang sepele.

Namun untuk hal berskala besar, keluarga Zhang mungkin tidak memiliki latar belakang tersebut. Lagi pula, saya belum pernah mendengar bahwa nenek moyang keluarga Zhang adalah orang terkaya di negara atau pengusaha kekaisaran.

Karena bukan itu masalahnya, meskipun itu adalah sejarah keluarga Zhang, tidak perlu dibesar-besarkan seperti peta harta karun.

Zhang Changshun juga sedikit bingung.

Saat dia menemukan kotak kecil itu sebelumnya, dia tidak yakin apakah itu peta harta karun atau bukan.

Linlin-lah yang mengatakan dia memiliki peta yang membuat semua orang mulai menebak-nebak.

“Apakah ada hal lain yang ditemukan oleh nenek moyang kita?”

Zhang Wan berspekulasi.

Bagaimanapun, ini sangat penting, mungkin itu lebih dari yang dapat ditanggung oleh keluarga Zhang, jika tidak, keluarga Zhang selalu memiliki tradisi yang diturunkan oleh putra tertua dari generasi yang lalu.

60: Seluruh Keluarga Dianiaya dan itu Membuatku Gila Membaca Isi Hatiku [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang