61-63

690 48 1
                                    

Bab 61: Jelek tapi masih main-main

Zhang Lin hendak menggunakan teknik tembus pandang ketika dia menyadari bahwa ketika Qin Chengfeng mendekat, aura keberuntungan di tubuhnya membuatnya sangat ramah...

Zhang Lin mengerutkan kening. Mungkinkah pemuda yang dicurigai sebagai penjahat ini ada hubungannya dengan keluarganya?

Gunakan kartu plot!

Zhang Lin mengetahui nama dan penampilan pihak lain, dan berhasil menggunakan kartu plot.

Zhang Lin memeriksa plot Qin Chengfeng dan sedikit bingung.

Orang ini akan dibawa kembali ke Kyoto oleh ayah kandungnya dalam beberapa tahun. Ada juga tunangan yang sangat cocok di Kyoto——

Kemudian, pahlawan wanita keberuntungan mengejarnya dengan ganas dan menganggapnya sebagai miliknya. Dengan keberuntungannya yang luar biasa, dia menjatuhkan keluarga tunangannya di Kyoto, membuat Qin Chengfeng sangat membencinya sehingga dia benar-benar berubah menjadi pria kulit hitam dan mulai berhubungan seks. dengan putrinya.

Plot selanjutnya sebenarnya tidak terlihat, tapi banyak tanda tanya?

Zhang Lin sedikit terkejut. Apakah karena alur ceritanya tidak pasti?

Kuncinya adalah apa yang terlibat dalam konfrontasi antara Qin Chengfeng dan pahlawan wanita, sehingga bahkan kartu plot tidak dapat secara akurat menceritakan plot selanjutnya.

Memikirkan perasaan keintiman yang tidak dapat dijelaskan itu, Zhang Lin tidak bisa tidak menebak apakah faktor yang tidak pasti ini ada hubungannya dengan keluarga mereka?

Zhang Lin tidak yakin, tapi dia yakin orang ini berasal dari kamp yang sama dengan keluarganya!

Bukan musuh!

Zhang Lin menggunakan sisa satu setengah menit dari tembus pandangnya, menambah kecepatan dan melarikan diri.

Qin Chengfeng berdiri di tempat Zhang Lin sebelumnya, alisnya hampir berkerut.

Perasaan ini datang lagi!

Baru saja dia dengan jelas merasakan ada seseorang di sini.

Tapi seperti sebelumnya di gunung, tidak ada seorang pun yang terlihat.

Tapi dia memercayai intuisinya, seseorang pasti benar!

Siapa itu! !

Qin Chengfeng menjadi ragu-ragu.

Melihat hari masih pagi, Zhang Lin menggunakan jimat penyamaran dan diam-diam berjalan kembali ke jalan yang ditinggalkan sang pahlawan wanita.

Keluarga Qin Chengfeng tinggal di lereng bukit, dan rumah nyonya rumah berada di bagian terbaik gunung.

Dari kejauhan, saat berjalan menuruni jalur pegunungan, Zhang Lin melihat lingkaran besar keberuntungan yang sangat menyilaukan di bendungan keluarga di tiang gunung.

Zhang Lin menaruh sepotong kain lagi di kepalanya, berjalan ke sisi rumah pahlawan wanita, dan mengamati dengan tenang.

"Apakah kamu mencari bocah itu lagi?"

Ibu Su Yingying menatap putrinya dengan jijik.

Putrinya adalah anak tercantik di seluruh negeri. Dia tidak akan bisa menemukan pria yang baik di masa depan, jadi dia harus terlibat dengan seorang anak yatim piatu yang ayah kandungnya tidak diketahui, ibunya hilang, dan kakeknya hilang. mati.

Su Yingying mengguncang kepang empat helai dengan kesal, yang jelas berbeda dari kepang pada zaman ini.

Anak serigala yang dianggap remeh oleh ibunya, meskipun dia akan memiliki potensi besar di masa depan, hanyalah seorang pemburu kecil yang tidak berguna sekarang. Dia telah mengambil inisiatif untuk menunjukkan kebaikan, tetapi dia sebenarnya mengabaikannya seperti ini jangan menelan nafas ini!

60: Seluruh Keluarga Dianiaya dan itu Membuatku Gila Membaca Isi Hatiku [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang