163-165

461 32 3
                                    

Bab 163 Identitas asli mereka terungkap!

Melihat kereta mendekati Barat Daya, Zhang Wan menjadi semakin bersemangat.

Dia tidak menyangka bahwa ketika dia membuka matanya dalam kehidupan ini, dia akan berada jauh di ibu kota.

Sudah lebih dari setahun sejak saya melakukan perjalanan kembali ke masa lalu, dan saya akhirnya akan menemui kerabat saya.

Kakek Zhang Zai juga sangat baik padanya. Setelah orang tua dari tubuh asli meninggal, dia melindungi tubuh asli yang agak naif di antara kerabat yang menginginkan bagian dari kue tersebut dari setahun kemudian, itu tidak pernah berubah.

Untungnya, perilaku dan kebiasaannya, hobinya, dan bahkan kepribadian serta temperamennya semuanya sama dengannya, dan kakeknya tidak menyadarinya.

Dia telah meragukannya lebih dari sekali. Mungkinkah orang aslinya adalah dia, tetapi dia membangunkan ingatannya relatif terlambat, dan baru terbangun lebih dari setahun yang lalu, jadi dia salah mengira bahwa dia baru saja melakukan perjalanan melintasi waktu.

Karena Zhang Wan memiliki semua ingatan dan emosi seperti orang aslinya, Zhang Wan benar-benar sedikit bingung.

Kakek Zhang dalam suasana hati yang baik sepanjang jalan. Dia tinggal di ranjang bawah tempat tidur. Dia berjalan di koridor dan melihat pemandangan di luar jendela ketika dia tidak melakukan apa-apa.

Qin Chengfeng juga sangat bersemangat. Ini adalah pertama kalinya sejak dia masih kecil dia berada begitu jauh dari rumah.

Beberapa hari kemudian, ketika sekelompok orang melihat Zhang Lin melambai dengan ganas di tengah kerumunan di pintu keluar stasiun kereta, mereka semua tertarik padanya.

Tidak ada yang bisa kulakukan, seorang gadis kecil yang diukir dengan indah, seperti boneka keberuntungan, sangat mencolok ketika dia diangkat ke bahu seseorang dan melompat-lompat di tengah kerumunan.

Orang yang mempromosikan Zhang Lin tentu saja adalah Zhang Guosheng yang kembali berlibur.

Dari perkataan samar orang tuanya, dia mengetahui bahwa setelah putri sulungnya dari kehidupan sebelumnya kembali mengunjungi kerabatnya, Zhang Guosheng tidak bisa duduk diam dan mengatur liburan panjang untuk beristirahat selama sepuluh hari.

Alasan utamanya adalah dia juga berada di provinsi lain sekarang. Meski jaraknya tidak terlalu jauh, perjalanan pulang pergi memakan waktu empat atau lima hari.

Untunglah ia kini mempunyai status yang istimewa. Meski baru dipromosikan selama tiga bulan, ia telah memberikan kontribusi yang besar terhadap karya peneliti. Hampir bisa dikatakan ia telah membuka babak baru bagi penelitian kapal induk negara kita bekerja.

Mengetahui bahwa dia perlu mengambil liburan panjang karena urusan keluarga, Zhang Guosheng, yang bahkan tidak mendapat hari libur selama tiga bulan terakhir, dengan mudah melewati lamaran tersebut.

Zhang Wan tersenyum diam-diam dengan Zhang Lin di seberang kerumunan. Meskipun ini adalah pertama kalinya melihat kedua wajah itu, ekspresi dan mata mereka sangat familiar.

Di kehidupan sebelumnya, ayah saya meninggal dunia dan ibu saya tidak ada. Dua gadis remaja tinggal dan bersekolah sendirian di rumah .

Mata Zhang Wan menoleh dan terfokus pada Zhang Guosheng, dan bahkan ada air mata di matanya.

Jika dia tidak berusaha keras menahan diri, dia akan langsung menangis.

Kematian ayahnya selalu menjadi penyesalan terdalam di hati kedua kakak beradik itu. Dalam kehidupan ini, mereka justru melihat ayah mereka hidup, dan usianya masih sangat muda...

60: Seluruh Keluarga Dianiaya dan itu Membuatku Gila Membaca Isi Hatiku [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang