88-90

557 43 1
                                    

Bab 88 Kesalahpahaman

Kapten Zhang Changfu dengan hati-hati melihat ekspresi lelaki tua itu.

Dalam keluarga Zhang, anak tertua Zhang Yaowen dan anak tertua kelima Zhang Yaojun adalah yang paling menjanjikan.

Sekarang dia menerima telegram yang mengatakan bahwa anak kelima dari keluarga Zhang telah tiada, dan dia terkejut.

"Apa katamu!"

Sebelum lelaki tua itu pulih dari kegembiraan merayakan Tahun Baru, tiba-tiba dia disiram dengan baskom berisi air dingin.

"mustahil!"

Anak kelimanya akan baik-baik saja!

Orang tua itu panik sejenak dan kemudian menjadi tenang.

Selama setahun terakhir, Guaiguai tidak menyebutkan apapun tentang pengorbanan Lao Wu, yang membuktikan bahwa Lao Wu tidak mati di kehidupan sebelumnya.

"Hei, turut berduka cita, kami tidak ingin terjadi apa-apa pada Lao Wu. Tidak mudah bagi mereka untuk mempertahankan rumah dan negaranya, tapi..."

Zhang Changfu menghela nafas dan menepuk bahu lelaki tua itu.

Sebagai orang tua, paling sulit menerima orang berambut putih memberi orang berambut hitam. Zhang Changshun, seorang lelaki tua kecil, tidak ingin menghadapi kenyataan, tapi dia bisa memahaminya.

Orang tua itu menggelengkan kepalanya dan tidak berkata apa-apa, namun dia sangat yakin bahwa anak kelimanya belum mati.

Melihat Zhang Changshun tidak bisa mendengarkan, Zhang Changfu tampak tidak percaya dan tidak banyak bicara.

Keduanya datang ke komune, dan masih ada orang yang menunggu mereka di komune——

Hari sudah gelap gulita, dan Zhang Changfu kembali bersama lelaki tua itu.

Tak lama setelah keduanya memasuki rumah, tangisan memilukan wanita tua itu terdengar.

Zhang Lin berdiri di depan pintu, mencari kenangan di benaknya.

Pasti menjadi masalah besar jika kaptennya begitu cemas.

dll!

Kakek kelimanya sepertinya telah menerima kabar tentang pengorbanannya di kehidupan sebelumnya!

Meski ayahnya tidak menyebutkan waktu spesifiknya, sebelum kakek dan neneknya meninggal, mungkin kali ini.

“Kakek, apa yang terjadi?”

Qin Chengfeng memandang kedua lelaki tua itu dengan prihatin.

"Tentara mengirim telegram yang mengatakan bahwa paman kelimamu meninggal!"

Lelaki tua itu memandangi kedua anak kecil itu dan berhenti.

Hati Qin Chengfeng tenggelam.

Paman kelima dari keluarga Zhang dikatakan telah menjadi tentara selama bertahun-tahun dan sudah menjadi komandan batalion.

“Awalnya, dia seharusnya kembali mengunjungi kerabatnya tahun ini, tetapi dia tidak pernah kembali. Dia menulis surat di paruh kedua tahun ini, mengatakan bahwa dia memiliki misi penting dan dia akan kembali mengunjungi kerabatnya. kerabat setelah misi selesai.

Hari ini tentara mengirim telegram ke komune, mengatakan bahwa paman kelima Anda menjalankan misi yang sangat penting kali ini dan meninggal dengan mulia untuk melindungi rekan-rekannya..."

Zhang Changshun tidak dapat membujuk istrinya, dan matanya berkaca-kaca karena tangisannya. .

【mustahil! 】

60: Seluruh Keluarga Dianiaya dan itu Membuatku Gila Membaca Isi Hatiku [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang