Bab 46: Membuka monyet yang digantung
Bahkan Chen Yuwei yang berhati lembut pun merasa tidak berdaya.
Siapakah putri berbakti yang hidup kembali selama beberapa bulan tanpa mengucapkan sepatah kata pun tentang kepedulian terhadap orang tuanya?
Belum lagi menyayangi adik-adiknya.
Sebagai bajingan, dia sangat dekaden sehingga dia tidak peduli dengan keluarganya sama sekali.
Namun, beberapa orang masih tidak menyalahkan Zhang Yuhua di dalam hati mereka. Bagaimanapun, siapa pun yang jatuh cinta dengan pria seperti itu akan patah hati.
Zhang Yuhua tidak berkemauan keras seperti beberapa dari mereka.
Setelah makan, Zhang Lin menemukan bahwa Xiao Changzheng datang ke sebuah rumah kosong dengan kamera pengintai.
Kawasan terbengkalai ini tidak jauh dari pasar gelap sementara yang pertama kali ia datangi.
[Sial, orang ini sebenarnya menyembunyikan begitu banyak hal bagus! 】
Zhang Lin memperhatikan Xiao Changzheng mengeluarkan tas kecil berisi barang-barang dari kompor dapur yang ditinggalkan.
Xiao Changzheng membuka salah satu paket, mengeluarkan sebuah buku kuno dari tangannya dan memasukkannya ke dalamnya.
Ada juga batangan emas bersinar di dalam tas kain!
Ini semua adalah hal yang dia sembunyikan secara diam-diam ketika dia menggeledah rumahnya!
Atau seseorang mungkin "menghormati" barang-barangnya agar rumahnya tidak digerebek.
Mata Zhang Lin berkedip.
Dalam dua masa hidupnya, dia tidak pernah mencuri jarum, benang, atau satu dolar pun dari orang lain.
Tapi kekayaan haram semacam ini dikumpulkan oleh musuh. Saya merasa tidak senang jika tidak membiarkan dia menjarahnya.
Zhang Lin dengan cepat meyakinkan dirinya sendiri.
Mulai sekarang, gunakan saja keuntungan haram ini untuk membantu orang lain.
Lagipula dia tidak perlu mengambil keuntungan besar dari keuntungan haram ini.
[Gunakan pengganti dan biarkan dia menggantikanku di rumah. Aku tidak akan membiarkan Xiao Changzheng ini pergi. 】
Sebelum Zhang Lin melepaskan pemain pengganti, dia menggunakan teknik tembus pandang.
Kemudian dia memanjat tembok dan pergi diam-diam di depan semua orang.
Di sudut gang, Zhang Lin menggunakan jimat penyamaran untuk langsung berubah menjadi Xiao Yulin.
Teknik tembus pandang hanya bertahan sepuluh menit sehari, dan mungkin akan berguna di kemudian hari, jadi dia tidak bisa menyia-nyiakannya.
“Ayah, biarkan aku melihatnya.”
Zhang Yaowen dan istrinya mengangguk. Mereka berdua tahu bahwa Guaiguai dan putranya telah meminum Pil Pembersih Sumsum.
Apakah berbahaya keluar pada malam hari?
Itu berbahaya!
Pasangan itu buru-buru pergi ke kamar untuk melihat "Zhang Lin" palsu.
"Ayah, ibu."
Zhang Lin tersenyum genit pada mereka berdua.
Zhang Yaowen dan keduanya tercengang.
Tidak ada cacat sama sekali!
Setelah Zhang Lin pergi, dia segera menuju ke halaman yang ditinggalkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
60: Seluruh Keluarga Dianiaya dan itu Membuatku Gila Membaca Isi Hatiku [END]
Romance[Serangan Balik Ruang Lotere Membaca Pikiran Era] Zhang Lin, yang tertidur di depan makam ayahnya, bangun dan terlahir kembali pada tahun 1969. Ayahnya menjadi saudara laki-lakinya dan kakeknya menjadi ayahnya. Zhang Lin terkejut saat mengetahui bah...