142-144

466 33 0
                                    

Bab 142 Kamu sangat galak, kamu seharusnya memberitahuku lebih awal!

Merasakan perubahan mood Wang Dahu, Zhang Lin menghela nafas.

Ini juga merupakan orang yang menyedihkan.

Kelaparan yang tidak biasa pada tahun itu menyebabkan separuh keluarga meninggal.

Dalam kekacauan beberapa tahun terakhir, hanya dia dan neneknya yang tersisa. Belakangan, neneknya menghilang dan dialah satu-satunya.

Jika bukan karena saudaranya Zhang Guosheng yang diam-diam mendukungnya, Wang Dahu akan berubah menjadi mayat berjalan.

Bang bang bang!

Melihat sekelompok orang mulai berkelahi lagi, Zhang Lin menamparnya beberapa kali, menyebabkan kepala sekelompok orang memar.

Kali ini, mereka melihat dengan jelas bahwa Wang Dahu tidak mengambil tindakan.

Mereka terkena udara!

rumput!

Mereka ada di neraka!

Sekelompok orang sedikit panik.

"WHO!"

Zhao Facai memiliki hati yang paling gelap dan keberanian yang paling besar.

Dia menghirup udara dengan marah.

“Kamu berpura-pura menjadi siapa? Jika kamu memiliki kemampuan, biarkan kakekmu keluar dan menantangmu.”

"Hei, aku sudah menjadi hantu selama ratusan tahun, dan ini pertama kalinya seseorang memanggilku kakek. Menarik sekali. Bagaimana kalau kamu turun dan menemaniku."

Suara wanita yang artifisial dan halus, serta klaim terus-menerus bahwa itu adalah hantu, membuat Zhao Facai sedikit tidak tahan.

Kakiku mulai gemetar tanpa sadar.

Salah satu adik laki-lakinya ketakutan setengah mati.

"Tua...bos..."

“Dikatakan bahwa daerah ini adalah kuburan massal lebih dari seratus tahun yang lalu.”

"Iya bos, ayo cepat pergi. Seram sekali. Di siang bolong, hantu perempuan ini keluar."

"kentut!"

Zhao Facai berteriak dengan marah: "Tidak ada hantu di dunia ini. Ada orang yang berpura-pura menjadi dewa."

Zhang Lin menjadi lucu dan diam-diam meniupkan napas ke belakang leher Zhao Facai.

"Ya Tuhan, sungguh hantu!"

Zhao Facai, yang terus-menerus mengatakan bahwa tidak ada hantu, melompat, terlepas dari rasa sakitnya, menjerit dan ingin melarikan diri.

Zhang Lin mengeluarkan sebuah batu yang sudah dia pegang di tangannya.

Sekelompok orang menyaksikan tanpa daya ketika sebuah batu kecil muncul dari udara tipis di belakang Zhao Facai dan kakinya patah...

"Bu, lari!"

Beberapa orang berkerumun dan berpencar.

Kepulan kepulan kepulan!

Batu-batu ditembakkan satu demi satu, dan tidak ada yang lolos.

Mereka semua ternoda, tergeletak di tanah dan berteriak.

Mata Wang Dahu bersinar dan dia dengan penuh semangat berterima kasih pada udara.

"Terima kasih banyak, Pahlawan!"

Zhang Lin hampir gagal dan tertawa terbahak-bahak.

Pahlawan wanita sialan.

60: Seluruh Keluarga Dianiaya dan itu Membuatku Gila Membaca Isi Hatiku [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang