43-45

756 56 2
                                    

Bab 43 Serigala dihancurkan!

"Oh, dia tidak hanya merayu putri kapten, tapi dia juga merayu selusin lesbian di saat yang sama, meminta orang untuk mengiriminya uang, tiket, dan makanan. Dia juga berpura-pura baik dan tidak tega." menyakiti setiap lesbian, sehingga yang jatuh cinta Otak lesbiannya kasihan padanya..."

Zhang Lin tercengang.

Operasi Tuhan!

Dengan cara ini tidak terbalik?

Bukan saja dia tidak terjatuh, tetapi setelah menikahi putri kapten, sambil menikmati perawatan keluarga kapten, dia juga mencuci otak putri kapten, berpikir bahwa dia tidak layak untuknya dan menyeretnya ke bawah.

Pada saat yang sama, dia juga menggunakan beberapa lesbian untuk mensubsidi dia, dan dia menjalani kehidupan yang bahagia, tetapi semua lesbian yang telah dicuci otak itu merasa sulit baginya untuk bersikap baik...

“yue… aku akan memuntahkan makanan yang aku makan malam sebelumnya!”

Zhang Lin telah membaca novel yang tak terhitung jumlahnya, tetapi pemeran utama pria kedua yang tidak tahu malu seperti itu jarang terjadi!

"Ingin duduk santai dan menikmati berkah dari semua orang? Kamu ingin makan apa-apa!"

Zhang Lin mendengus dingin, mengeluarkan kertas surat, dan mulai menulis surat laporan secara miring dengan tangan kirinya.

Tulis surat ke komune tempat Xiao Yulin bekerja, menuduh Xiao Yulin berperilaku tidak pantas dan menipu perasaan lesbian.

Saya menulis beberapa surat lagi dan mengirimkannya secara anonim ke beberapa lesbian yang paling banyak ditipu oleh Xiao Yulin.

Di antara mereka ada putri kapten.

Setelah Zhang Lin mengubah wajahnya, dia menempelkannya dengan prangko yang dia beli untuk bersenang-senang sebelumnya dan diam-diam melemparkannya ke kotak surat.

Zhang Lin juga tahu bahwa tidak mungkin menyelesaikan masalah gaya Xiao Yulin hanya dengan beberapa kata.

Tapi itu bisa menghancurkan reputasi palsunya dan menyadarkan para lesbian itu.

“Saya ingin tahu apakah Anda memiliki otak cinta yang kuat?”

Zhang Lin tidak yakin.

Tiga hari kemudian, sebuah komune di kota pegunungan menerima beberapa surat sekaligus.

Terjadi guncangan di Desa Hongqi.

Kapten Li Baoguo menangkap orang-orang dan memergoki Xiao Yulin berhubungan dengan lesbian beberapa kali.

Untuk sementara waktu, reputasi Xiao Yulin hancur total.

Sebagian besar lesbian yang mendukungnya telah menghilang.

Untuk waktu yang lama, suasana di Desa Hongqi khusyuk, dan banyak gadis yang diam-diam bersedih di rumah.

[Ubah nasib pemeran utama pria yang beruntung, dapatkan 100 poin takdir dan 1 tiket lotere lanjutan. 】

[Ubah nasib pemeran utama pria yang beruntung, dapatkan 100 poin takdir dan 1 tiket lotere lanjutan. 】

[Ubah nasib pemeran utama pria yang beruntung, dapatkan 100 poin takdir dan 1 tiket lotere lanjutan. 】

Setiap kali dia kehilangan peran pendukung wanita sebagai umpan meriam, Zhang Lin akan mendapatkan titik takdir.

[Ubah nasib pemeran utama pria yang beruntung, dapatkan 200 poin takdir dan 1 tiket lotere lanjutan. 】

Setelah dikritik di konferensi tersebut, Zhang Lin menerima seribu poin takdir dan sembilan tiket lotre hanya dalam beberapa hari!

60: Seluruh Keluarga Dianiaya dan itu Membuatku Gila Membaca Isi Hatiku [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang