Bab 151 Hal ekstra adalah diriku sendiri
Zhang Yaowen dan istrinya sudah lama berpura-pura cuek, berpura-pura sibuk di rumah, namun nyatanya mereka menunggu dengan telinga terbuka untuk memikirkan pikiran Zhang Lin.
Mendengar hal tersebut, keduanya begitu heboh hingga tangan mereka gemetar.
Xiaowan sebenarnya adalah cucu perempuan tertua mereka!
Meskipun tubuh dalam kehidupan ini bukanlah cucu kandung mereka, Xinzi adalah cucu tertua mereka dan belum melarikan diri!
Ini bagus. Terlepas dari apakah Guosheng akan menikah atau dia akan bersama Xiaoyan, dia sudah memiliki dua cucu perempuan.
Sekalipun mereka menikah dengan orang lain di kemudian hari, memiliki anak atau tidak, atau memiliki anak lain, hal itu tidak akan mempengaruhi kedua cucu perempuan tertua mereka!
Setelah mendengar suara Zhang Lin sebelumnya, semua orang khawatir jika mereka tidak lagi bersama Xiaoyan dalam kehidupan ini, bukankah cucu perempuan tertua mereka tidak akan lahir? !
Putri kecil mereka, Sun Guaiguai, sudah bersama mereka. Bahkan jika seorang gadis kecil lahir, dia tidak akan menjadi Guaiguai.
Jadi mereka tidak peduli.
Sekarang semuanya menyatu, bagus!
Pasangan itu begitu gembira hingga mereka mengira mereka bisa makan beberapa mangkuk lagi malam ini.
Zhang Lin tenggelam dalam kegembiraan dan tidak melihat sesuatu yang aneh pada pasangan tua itu.
Dia pikir dia tidak akan pernah melihat saudara perempuannya lagi dalam hidup ini.
Lagipula, sepertinya orang tua mereka tidak akan bisa bersatu dalam kehidupan ini.
Selalu ada batu yang membebani hatinya.
Tidak apa-apa sekarang.
Sekarang kedua saudara perempuannya ada di sini, dia tidak peduli apakah orang tuanya bersama atau tidak.
Lagipula mereka semua menyimpan dendam, dan sekarang keluarga mereka sudah bersama, tidak masalah apakah mereka bersama atau tidak.
Sebaliknya, setelah berkumpul, masyarakat masih khawatir akan menjadi siapa anak tersebut...
[Jika lahir dua orang yang terlihat persis seperti dua saudara perempuan kita di kehidupan sebelumnya, tetapi memiliki inti yang berbeda, itu akan membuat orang pingsan.
[Tidak ada yang bisa menghadapi orang yang menggunakan tubuh sebelumnya, dan terlalu aneh bergaul dengannya setiap hari. 】
Zhang Yaowen dan istrinya merasa merinding saat memikirkan adegan ini.
Memang, agak tidak bisa diterima untuk memikirkannya.
Kalau begitu, seluruh keluarga akan merasa sangat aneh dengan kedua anak itu.
Untungnya, hal itu seharusnya tidak mungkin terjadi dalam hidup ini.
Zhang Lin tidak merasa lega sampai dia selesai makan.
[Pantas saja, saat pertama kali bertemu dengan saudara kedua saya, saya merasa ada hubungan takdir yang sangat erat di antara mereka. 】
[Kemudian, karena kakek saya mengenali saudara laki-laki keduanya sebagai anak baptisnya, saya pikir dialah yang ini. 】
[Tanpa diduga, ternyata tidak! 】
Zhang Yaowen dan istrinya saling berpandangan,
Benar sekali, Guosheng diam-diam memberi tahu mereka saat pertama kali bertemu Chengfeng, Guaiguai merasa sangat ramah dan memiliki hubungan yang mendalam dengan keluarga mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
60: Seluruh Keluarga Dianiaya dan itu Membuatku Gila Membaca Isi Hatiku [END]
Romansa[Serangan Balik Ruang Lotere Membaca Pikiran Era] Zhang Lin, yang tertidur di depan makam ayahnya, bangun dan terlahir kembali pada tahun 1969. Ayahnya menjadi saudara laki-lakinya dan kakeknya menjadi ayahnya. Zhang Lin terkejut saat mengetahui bah...