Bab 295 Tidak layak!
Zhang Wan tidak harus pergi ke pernikahan Yue Qing, tapi dia tetap pergi.
Benar saja, meskipun Su Yingying tidak senang dengannya, matanya berbinar saat melihat Zhang Guomin.
Saya sudah terlalu lama menjadi ratu, dan ketika saya melihat pria berkualitas tinggi, mau tak mau saya ingin berada di bawah rok.
Namun, Zhang Guomin hanya memberikan sedikit berkah kepada Yue Qing dan bahkan tidak memandang Su Yingying.
Yue Qing, yang sirkuit otaknya tidak normal, tidak hanya tidak merasa bahwa teman-temannya meremehkan dirinya atau istrinya, tetapi dia juga merasa lega saat melihat ini.
Benar saja, itu adalah teman masa kecilnya. Lihat, orang yang berperilaku baik ini berbeda dengan pria menjijikkan yang selalu ingin merayu istrinya dan memiliki niat buruk...
“Saudaraku, kamu yang terbaik untuk saudaramu. Jangan khawatir, aku akan melindungi saudaramu mulai sekarang ketika dia bekerja.”
Yue Qing mengaitkan bahu Zhang Guomin dan mengungkapkan ketulusannya.
Zhang Guomin tertegun dan menatap Yue Qing dengan bingung.
Apa yang dia lakukan?
Dia baru saja kembali ke ibu kota selama dua hari dan tidak melakukan apa pun, bahkan tidak memberikan wajah istrinya. Mengapa dia diberi kartu pria baik?
Meskipun Zhang Guomin tidak bodoh, dia benar-benar tidak bisa menebak sirkuit otak dari otak cinta Yue Qing.
Zhang Wan terdiam.
Benar saja, siapa pun yang bisa berdiri teguh di depan pasangan lapis kedua yang penuh gairah bukanlah orang normal.
Pembela protagonis perempuan yang tidak punya otak ini lebih bertekad daripada protagonis laki-laki.
Tidak heran jika pemeran utama pria digantikan tidak lama kemudian, namun Ze dan Yue Qing mampu bertahan selama bertahun-tahun meskipun menyaksikan begitu banyak hal kotor tentang pemeran utama wanita, dan mereka akan menjadi pemeran utama pria...
Luar biasa!
“Kamerad Zhang Wan, kamu seharusnya mengenal pengantin wanitanya, kan?”
Di sebelahnya, seorang wanita cantik dengan wajah menggoda tersenyum bahagia.
Zhang Wan mengangkat alisnya dan terlalu malas untuk berbicara.
Hanya seorang wanita yang ingin melihat pahlawan wanita itu tertawa, tetapi memperlakukannya seperti pisau.
Ekspresi Su Yingying berubah saat mendengar ini.
Yue Qing sedikit bingung. Dia hanya perlu percaya pada sang pahlawan wanita dengan teguh dan jarang memikirkan hal-hal yang berhubungan dengan sang pahlawan wanita.
"Apa katamu?"
Lesbian lain melirik Su Yingying dengan jahat, berpura-pura penasaran.
“Bagaimana mungkin aku tidak mengenal satu sama lain? Mereka hampir menjadi saudara ipar!”
"Bukankah Su Yingying dan Qin Mubai pernah bertemu sebelumnya dan membuat keributan? Tunangan Zhang Wan adalah cucu serius dari keluarga Qin, Qin Chengfeng..."
Wajah Su Yingying membiru, matanya menunjukkan kebencian dan kebencian.
Terutama tatapan yang dia berikan pada Zhang Wan sangat kejam.
Zhang Wan minum teh dengan tenang dan menatap kedua wanita itu dengan santai.
eh……
Gu Xiaoxiao, teman sekamar kedua dari keluarga Gu, dan Bai Mo, putri tertua dari keluarga Bai.
KAMU SEDANG MEMBACA
60: Seluruh Keluarga Dianiaya dan itu Membuatku Gila Membaca Isi Hatiku [END]
Romance[Serangan Balik Ruang Lotere Membaca Pikiran Era] Zhang Lin, yang tertidur di depan makam ayahnya, bangun dan terlahir kembali pada tahun 1969. Ayahnya menjadi saudara laki-lakinya dan kakeknya menjadi ayahnya. Zhang Lin terkejut saat mengetahui bah...