283-285

284 24 2
                                    

Bab 283 Pertarungan besar

Bukannya Zhang Lin tidak pernah berpikir untuk secara langsung memberi Zhang Yaozong ruang perantara. Lagi pula, di luar negeri, di era ini, Anda bisa mendapatkan banyak hal baik kembali.

Tapi setelah dipikir-pikir, meski saya sudah bisa melihat karakter Zhang Yaozong dari plotnya, saya tidak pernah benar-benar cocok dengannya.

Karakter hati-hati Zhang Lin tidak akan begitu murah hati kepada orang yang tidak bisa dipercaya 100%.

Malam itu, Zhang Lin menciptakan mimpi untuk Zhang Yaozong setelah memikirkannya sebentar, tanpa banyak menjelaskan, dia hanya berkata, biarkan dia hidup dengan baik dan kembali bersama keluarganya secepatnya.

Selain itu, Zhang Lin memilih beberapa hal yang diingat Zhang Lin yang sangat berharga di generasi selanjutnya tetapi sekarang tinggal di luar, dan mempermainkannya.

Dia juga memintanya untuk tidak menyebarkan berita tentang ruang tersebut.

Setelah Zhang Yaozong bangun, dia tertegun untuk waktu yang lama. Kali ini, dia tidak membangunkan Lei Yueshu, tetapi diam-diam mencerna isi mimpinya.

"ruang angkasa!"

Zhang Yaozong mengikuti apa yang dikatakan mimpi itu tentang ruang mimpi.

Zhang Yaozong mengulurkan tangan dan menyentuh pakaian di samping tempat tidur, dalam hati berkata untuk menyimpannya.

Benar saja, di saat berikutnya, pakaian yang masih ada di tangannya menghilang.

Dan di ruang dalam pikirannya, sepotong pakaian muncul, tergeletak dengan tenang di dalam.

Zhang Yaozong tersipu karena kegembiraan dan melirik gelas air di atas meja di samping tempat tidur.

Kali ini saya tidak menyentuh gelas airnya, tetapi dalam hati berkata “ambil”, dan benar saja, saya mengambilnya!

Mata Zhang Yaozong memerah.

Mengetahui bahwa dia akan mati secara mengenaskan dan harta benda keluarganya akan dirampok, dia selalu merasakan krisis dan selalu sedikit gelisah.

Dia selalu sensitif dan curiga, dan dia percaya pada Huang Xiao sebelumnya.

Huang Xiao juga merupakan teman yang jarang dia dekati, jadi dia tertipu.

Tetapi……

Memalingkan kepalanya dan melihat Lei Yueshu yang tertidur, Zhang Yaozong ragu-ragu.

Meski ruangan ini tidak besar, namun luar biasa.

Lei Yueshu adalah kekasihnya, dia tidak seharusnya menyembunyikannya darinya, tapi...

Entah kenapa, Zhang Yaozong selalu merasa rahasia ini ada hubungannya dengan keluarga Zhang.

Jika itu suatu kebetulan sekali, maka kali ini, meskipun tidak disebutkan secara eksplisit dalam mimpinya, itu karena keluarga Zhang yang memberinya kesempatan ini.

Tapi dia bukan orang bodoh. Siapa yang bisa peduli padanya dan membiarkannya pulang?

Ada juga suara dalam mimpinya, mengingatkannya untuk tidak memberi tahu siapa pun. Bahkan jika itu adalah Yueshu, dia mempercayainya, tapi tidak ada jaminan bahwa dia tidak akan pernah keberatan.

Apalagi Lei Yueshu keluar lebih awal darinya. Konon dia juga memiliki seorang putra, yang langsung diberikan kepada ayah mertuanya.

Meski begitu, setelah pergi ke luar negeri, dia juga jelas merasa Yueshu mulai merindukan keluarganya.

60: Seluruh Keluarga Dianiaya dan itu Membuatku Gila Membaca Isi Hatiku [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang