217-219

328 26 1
                                    

Bab 217 Apakah ini caramu bermain?

Zhang Gaoyuan tersenyum bisa ditebak.

Benar saja, keluarga Zhang luar biasa. Meskipun Linlin cerdas dan sangat pintar, ini adalah pertama kalinya dia berada di ibu kota, jadi dia sama sekali tidak terkendali atau penasaran.

Meskipun dia bahagia, matanya sangat acuh tak acuh, seolah dia tidak terkejut, dan dia memiliki sikap seorang jenderal.

Zhang Lin tidak tahu bahwa Kakek Zhang, di dalam hatinya, menilai dia dengan sikap seorang jenderal.

Keluarga Zhang tidak ada di rumah keluarga.

Setelah lelaki tua itu pensiun, ia bisa saja menjabat sebagai anggota panitia, namun karena alasan kesehatan, ia menolak dan pensiun sepenuhnya.

Ini juga yang menjadi alasan mengapa keluarga kamar tidur kedua berani mengambil tindakan terhadap Zhang Wan.

Saya pikir orang tua itu sudah pensiun dan tidak bisa lagi menekan mereka.

Tanpa diduga, Jiang masih terlalu tua. Bahkan jika dia pensiun, tidak ada yang bisa memanfaatkan berat badan lelaki tua itu. Rumah kedua dan keluarganya tidak hanya gagal menyenangkannya, tetapi mereka juga tidak memiliki harapan untuk dipromosikan dan benar-benar terjebak di dalamnya posisi mereka saat ini.

Setidaknya, lelaki tua itu masih di sini dan tidak akan membiarkan keturunan seperti itu naik dan kemudian bertindak sombong tanpa landasan moral.

Lagi pula, bahkan harta milik kakak laki-lakinya yang tertua ada dalam pikirannya, dan keponakannya sendiri ingin diberikan untuk membuka jalan baginya.

Jika keluarga tersebut tidak melakukan sesuatu yang terlalu keterlaluan selain mengatur pernikahan keponakannya dan mengingini harta kakak laki-laki tertuanya, lelaki tua itu pasti sudah mengambil tindakan sejak lama.

Keluarga Zhang telah makmur selama seratus atau dua ratus tahun dari generasi ke generasi, tetapi satu keturunan yang tidak berbakti tidak dapat merusak reputasi seluruh keluarga.

Lagipula, masih banyak anak baik di kamar sebelah dan di dahan samping.

Sedangkan untuk meneruskan garis keturunan, ia juga memiliki seorang adik laki-laki, walaupun keponakannya tidak sebaik kakak laki-lakinya yang tertua, namun ia tetap sangat baik dan berkarakter baik.

Dia tidak perlu memikirkan hal ini sama sekali.

Ketika lelaki tua itu masih muda, dia bersekolah di akademi militer, pergi ke medan perang, dan bekerja sebagai pemimpin, jadi dia sudah lama meremehkan segalanya.

Putri saya baik-baik saja jika dia menikah di luar.

Selain mengkhawatirkan cucu perempuan saya yang baik, sebenarnya tidak ada yang perlu saya khawatirkan.

Halaman besar keluarga Zhang berada di Distrik Xicheng, tempat banyak pensiunan kader tinggal dan pensiun. Ada penjaga di setiap halaman.

Kawasan ini sepi dan hijau. Dari waktu ke waktu, satu atau dua orang yang terlihat rendah hati, namun nyatanya pernah menjadi bos besar, keluar untuk jalan-jalan.

Jika bukan karena penjaga yang datang dan pergi, sulit dipercaya ada begitu banyak orang besar yang tinggal di sini.

Duduk di mobil khusus Kakek Zhang, kami berkendara dari Distrik Dongcheng, tempat stasiun kereta berada, melintasi Jalan Chang'an dan langsung ke Distrik Xicheng.

Zhang Lin memandang ke luar jendela ke pemandangan jalanan yang familier namun asing dan Lapangan Tiananmen yang megah. Zhang Lin sedikit bersemangat.

Meski kota di era ini kurang makmur dan berwarna dibandingkan generasi selanjutnya, jalan ini masih sangat mendominasi.

60: Seluruh Keluarga Dianiaya dan itu Membuatku Gila Membaca Isi Hatiku [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang