Bab 214 Dibuang oleh seorang wanita?
Zhang Wan tidak takut Qin Chengfeng akan menjadi serakah dan ingin menempati rumah tua atau semacamnya, yang tidak mungkin dilakukan.
Karena tidak ada kemungkinan perbedaan pendapat, biarlah dia lebih berterima kasih kepada keluarga Zhang.
Toh, beberapa peluang yang mengubah hidupnya didapat dari keluarga Zhang.
Qin Chengfeng sangat pintar. Jika ada penggantian air minum untuknya besok pagi, dia pasti akan memikirkan alasannya.
Dia tidak ingin, setidaknya, membiarkan Qin Chengfeng mengetahui rahasia Jari Emas.
Jangan salahkan Zhang Wan karena tidak mempercayai Qin Chengfeng 100%. Bagaimanapun, orang yang dia cintai selama delapan tahun di kehidupan sebelumnya bisa menjadi sangat aneh, dan mereka hampir berpisah beberapa kali % dapat dipercaya.
Jangan bilang ini kehidupan kedua, ini kehidupan sebelumnya. Ketika ayahku meninggal, ibuku tidak ada di rumah, dan hanya dua saudara perempuan yang hidup, mereka sudah belajar untuk tidak sepenuhnya mempercayai orang lain.
Dua anak remaja hidup sendirian dan belum pernah ditipu sebelumnya.
Tentu saja, kuncinya adalah kedua orang tersebut telah diajarkan sejak kecil untuk tidak serakah terhadap barang murah dan tidak mengingini barang-barang yang bukan miliknya, meskipun itu milik orang tuanya.
Oleh karena itu, kita tidak bisa menerima hal-hal yang tidak masuk akal.
Keduanya terlalu sadar, dan terkadang mereka terlihat tidak manusiawi, dan mereka menerima banyak kritik.
Namun, mereka tidak peduli.
Saya merasakan lebih banyak kasih sayang kekeluargaan dalam hidup ini, dan keduanya sudah jauh lebih bergairah.
Benar saja, ketika dia bangun keesokan harinya, Qin Chengfeng membantu kakeknya memotong kayu. Dia dapat dengan jelas merasakan bahwa kekuatannya telah meningkat berkali-kali lipat, dan dia tidak bisa menahan diri untuk tidak terkejut.
Dia menatap kosong ke arah kapak di tangannya.
“Kakak kedua, ada apa denganmu?”
Zhang Lin duduk di bangku rendah, menopang kepalanya.
Qin Chengfeng kembali sadar dan menatap tangannya dengan tidak percaya.
“Mengapa saya merasa setelah tidur nyenyak, saya merasa jauh lebih kuat ketika bangun?”
[Benar, seperempat pil pembersih sumsum! 】
[Untuk memperdalam kesanmu, adikku akan makan seperempatnya untukmu kali ini. Dia tidak akan makan terlalu banyak sekaligus di masa depan. 】
Suara hati Zhang Lin membuat Zhang Changshun tiba-tiba sadar.
Ternyata Wan Wan dan Linlin juga memberikan pil pembersih sumsum kepada Chengfeng.
Zhang Changshun tidak keberatan sama sekali. Dia juga menyukai Qin Chengfeng, dan karakter Qin Chengfeng sangat bagus.
Memikirkan hal ini, lelaki tua itu tidak bisa menahan diri untuk tidak melihat ke langit dan menghela nafas.
Anak yang begitu baik sebenarnya adalah penjahat di buku aslinya, orang yang pada akhirnya tidak berakhir dengan baik!
“Kakak kedua, kamu tidak hanya menjadi lebih kuat, kamu juga menjadi lebih bau.”
Zhang Lin tersenyum.
Qin Chengfeng terkejut saat mendengar ini, dia menundukkan kepalanya dan melihat dirinya sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
60: Seluruh Keluarga Dianiaya dan itu Membuatku Gila Membaca Isi Hatiku [END]
Romance[Serangan Balik Ruang Lotere Membaca Pikiran Era] Zhang Lin, yang tertidur di depan makam ayahnya, bangun dan terlahir kembali pada tahun 1969. Ayahnya menjadi saudara laki-lakinya dan kakeknya menjadi ayahnya. Zhang Lin terkejut saat mengetahui bah...