241-243

311 19 0
                                    

Bab 241 Ini sangat realistis

Orang tua itu tidak mau mendengar jawaban yang dia bayangkan.

"Di jalan inilah keluarga Zhang, seorang pahlawan dan martir, muncul!"

Song Ying terlihat sedikit kedinginan.

Jika bukan karena penindasan terhadap kesalehan anak, dia tidak akan mau berbicara dengan kakeknya yang kuat dan cerdas.

Selain berpihak pada keluarga Dafang, kakek ini hampir tidak memiliki kasih sayang terhadap kerabatnya tersebut.

Meskipun Song Ying lebih baik dari sepupu tertuanya sejak dia masih kecil, dia tidak pernah disukai oleh kakeknya.

Ketika dia masih kecil, dia berusaha keras untuk tampil baik dan mendapatkan cinta kakeknya. Belakangan, dia menemukan bahwa apa pun yang dia lakukan, di dalam hati kakek dan neneknya, adalah baik untuk memiliki sepupu dan sepupu tertuanya, dan lambat laun dia menjadi kecewa ...

Wajah Pak Tua Song tidak terlihat bagus.

Itu benar-benar keluarga Zhang yang dia bayangkan!

Meskipun dia tidak terkenal di seluruh ibu kota, dia memang jauh lebih terkenal dari keluarga Qin.

Tidak hanya keluarganya yang memiliki status lebih tinggi, tetapi anak-anaknya juga menghasilkan seorang martir dan pahlawan. Dapat dikatakan bahwa keluarga Qin mungkin tidak dapat sepenuhnya mengabaikan pengaruh keluarga kelahiran anak ketiga, tetapi keluarga Zhang memang demikian. tidak takut.

Dengan seorang putra heroik yang mengorbankan nyawanya sebagai seorang pemimpin, dan seorang lelaki tua yang status menyendirinya telah memudar, bahkan jika seseorang ingin menjebaknya, mereka belum tentu berani mengganggu keluarga Zhang.

Semakin tua lelaki tua itu, semakin dia menyesalinya. Setelah keluarga kelahiran saudara laki-laki ketiga jatuh, dia sangat ingin memutuskan hubungannya dengan istri ketiga, dan bahkan segera memisahkan keluarga karena takut karena terlibat oleh saudara ketiga.

Jika tidak, sekarang dia dan Dafang juga bisa mendapatkan keuntungan...

Song Ying melihat ekspresi kakeknya yang tidak yakin, mencibir di dalam hatinya, berbalik dan kembali ke kamar kedua.

Kali ini misi lapangan selesai, dan dia punya waktu untuk kembali menemui orang tuanya, dan kebetulan bertemu dengan Qin Chengfeng.

Qin Chengfeng akan bergabung dengan tentara pada tahun depan, dan banyak orang berspekulasi ke mana Qin Chengfeng akan pergi.

Song Ying kembali ke kamar dan mendengar Yu Qing menyombongkan diri tentang apa yang terjadi di gang.

Alis Song Ying semakin berkerut saat dia mendengarkan.

Apakah pamannya menjadi begitu bingung dan egois? Dia benar-benar terang-terangan mencium keponakannya dan secara acak menjulukinya memiliki hubungan antara pria dan wanita? !

Apakah ini sesuatu yang dia lakukan sebagai seorang paman?

Song Ying hampir mati karena marah.

Tidak mudah baginya untuk berjuang di kamp militer. Selama bertahun-tahun, pamannya masih berbicara omong kosong di rumah.

Jika pamannya benar-benar dinyatakan bersalah atas hubungan sembarangan Hongmei antara pria dan wanita, bisakah mereka, keluarga Song yang lama, tolong?

Orang bodoh macam apa ini!

“Bu, menjauhlah dari rumah besar mulai sekarang. Jika kamu punya kesempatan di masa depan, sebaiknya kamu pindah!”

60: Seluruh Keluarga Dianiaya dan itu Membuatku Gila Membaca Isi Hatiku [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang