310-312

286 24 1
                                    

Bab 310 Kakak

Ketika kedua putri dari keluarga tertua keluarga Gu mengetahui bahwa Chen Yaxian dan Chen Yuwei telah muncul, mereka tertegun untuk waktu yang lama.

Mereka tahu segalanya tentang orang tua mereka beberapa tahun yang lalu.

Putri sulung baik-baik saja dan sedikit lebih egois, sedangkan putri kedua merasa sedikit bersalah dan malu.

Dia tidak ingin memiliki orang tua seperti ini.

Sangat disayangkan ibunya sangat menyayanginya. Bahkan jika dia mengeluh tentang Liu Yanran, dia tetap menyalahkannya karena memiliki hubungan antara pria dan wanita.

Bagaimanapun, dia dan kakak perempuan tertuanya juga memiliki kepentingan.

Urusan keluarga Gu seperti awan, dan Chen Yaxian tidak mengalami masalah.

Sekarang, dia hanya ingin menemukan kedua saudara perempuannya.

Setelah tiba, dia pergi ke rumah kedua mantan saudara iparnya untuk bertanya. Namun, setelah berpuluh-puluh tahun berlalu, kedua saudara ipar perempuan itu sudah pindah.

Bahkan tidak menanyakan kemana harus pergi.

Zhang Gaoyuan memberitahunya bahwa kedua keluarga ini belum pernah terdengar kabarnya lagi di ibu kota sekarang.

Chen Yaxian kesulitan tidur dan makan.

Zhang Lin diam-diam telah mencari dengan alat peraga, tetapi situasinya tidak baik.

Keluarga bibi tertua telah didesentralisasi, Bibi tertua adalah kader dari atas, pangkatnya rata-rata, tetapi setelah keluarga didesentralisasi, bibi tertua telah tiada dan beberapa anak juga telah dikirim ke berbagai tempat .

Bibi kedua beruntung. Meskipun keluarganya telah tiada, dia masih berada di ibu kota. Namun, dia menjual rumah lamanya beberapa dekade yang lalu dan sekarang tinggal di halaman dengan beberapa rumah yang disita.

Untungnya, keluarganya baik-baik saja. Bibi kedua memiliki tiga anak, dua putra dan satu putri, lima cucu, dan dua cucu perempuan.

Sebuah keluarga besar tinggal di sebagian besar halaman, dan sangat ramai.

Zhang Lin juga diam-diam menggunakan alat antarpribadi kepada kedua keluarga, tetapi tidak pantas mengirim sesuatu. Secara logika, dia seharusnya tidak tahu tentang urusan kedua keluarga sekarang...

Dua hari yang lalu, nenek pergi mencari seseorang, tetapi Zhang Lin tidak segera memberi tahu dia informasi tersebut.

Dia baru saja berencana membawa neneknya mencari bibi keduanya setelah saudara perempuannya menikah dengan bahagia.

Setelah para tamu bubar, Zhang Lin dan yang lainnya masing-masing menyapa keluarga Qin dan keluarga Zhang dan kembali ke rumah masing-masing.

Setelah Zhang Lin, Zhang Guosheng dan Zhang Yaowen mendiskusikannya,

Zhang Yaowen berpikir sejenak, "Jangan khawatir. Sudah waktunya pergi ke sekolah. Biarkan Xiaowei dan saya yang menangani masalah ini."

Zhang Lin dan Zhang Guosheng mengangguk, orang tua mereka juga memiliki banyak alat peraga yang bagus.

Zhang Yaowen dan istrinya menemukan Chen Yaxian, menanyakan informasi tentang kedua bibinya, dan menyatakan bahwa mereka akan meminta seseorang untuk menemukan mereka.

Beberapa orang lainnya mengangguk.

Chen Yaxian tampak tersentuh.

"Maaf mengganggu Yaowen. Sayangnya, sudah puluhan tahun berlalu dan aku khawatir sulit menemukannya."

60: Seluruh Keluarga Dianiaya dan itu Membuatku Gila Membaca Isi Hatiku [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang