259-261

287 25 0
                                    

Bab 259 Kuda Bambu!

Melihat Su He yang bersemangat, mata Su An dingin, tapi wajahnya penuh perhatian yang tulus.

“Kakak ketiga, istirahatlah yang baik. Kata dokter, tubuhmu agak lemah, jadi sebaiknya kamu tinggal di rumah sakit untuk penyembuhan.”

“Semua orang di rumah baik-baik saja, semuanya baik-baik saja!”

Siapa yang peduli apakah keluargamu baik-baik saja atau tidak?

Su He memarahinya dalam hati.

Tapi wajah Su An tulus dan penuh perhatian, dan sulit baginya untuk menunjukkannya.

Malam ini, mereka punya rencana, dan Sister Ting juga akan datang. Akan sangat buruk jika dia tidak ada di sini dan seseorang melanggarnya.

Meskipun Su He tahu betul bahwa keluarga Su bukanlah tipe orang yang meragukan keluarganya sendiri dan tidak mau memasuki kamarnya, dia tetap tidak bisa sepenuhnya yakin.

Terlebih lagi, rencananya telah direncanakan. Malam ini, bocah cilik Su Qingchen itu harus mati!

Untungnya, Su An tidak tahu apa yang dipikirkan Su He, kalau tidak, dia akan sangat marah hingga menampar wajahnya.

Keluarga Zhang mengangkat alis saat mereka melihat Zhang Wan yang sedang diawasi.

Jadi, simbol pemantauan juga punya keterbatasan.

Zhang Wan menghela nafas. Dia telah menggunakan jimat pemantau sebelumnya, tapi dia tidak mendengarnya. Kapan mereka berdua berencana untuk membakar Su Qingchen sampai mati.

Pasti saat mereka sedang membuat kayu bakar. Karena malu, Zhang Wan tidak mematikan monitor, tapi bagaimanapun juga, dia tidak tertarik untuk menonton dan hanya mendengarkan suaranya.

Bagaimanapun, kedua orang ini adalah mata-mata yang terlatih, dan mereka seharusnya bertukar informasi penting menggunakan bahasa bibir.

Jika adiknya tidak mengetahui alur ceritanya, dia pasti tertipu.

Zhang Lin juga sedikit terkejut.

Su He benar-benar mampu, tetapi selama mereka tidak memiliki kartu plot, mereka hanya dapat mengetahui rencana mereka dengan memantaunya setiap saat.

"Di kehidupan sebelumnya, mungkin keluarga Su benar-benar dihancurkan olehnya."

Zhang Wan merasa sangat sulit untuk mengatakannya.

Lagi pula, tidak ada seorang pun di keluarga Su yang meragukannya sama sekali.

Zhang Lin mengangguk, berpikir itu sangat mungkin.

Ketika Su Qingchen pertama kali kembali ke ibu kota, kegelapan di antara alisnya sangat mengejutkan.

Meskipun segalanya menjadi lebih baik setelah mereka muncul, Su He masih berencana untuk membunuh Su Qingchen. Melihat betapa gelapnya keberuntungannya, Su Qingchen tidak akan bisa melarikan diri sama sekali dalam keadaan normal!

"Ck, ck, ck, kuda bambu kecilmu, setelah ini, aku berhutang nyawa padamu."

Zhang Wan memandang adiknya dengan lucu.

Di kehidupan sebelumnya, saudara perempuannya menjadi gila saat kecil, seperti laki-laki, dan menjadi lebih baik setelah pubertas.

Di luar dugaan, tidak lama setelah terlahir kembali di kehidupan ini, akan ada seekor kuda bambu kecil.

"Apakah kamu tergila-gila jatuh cinta? Hanya anak kecil ini? Kekasih masa kecilmu?!"

Zhang Lin hampir mengeluarkan seteguk air.

60: Seluruh Keluarga Dianiaya dan itu Membuatku Gila Membaca Isi Hatiku [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang