Bab 31 Orang tidak bisa membandingkan
Zhang Lin memasang kembali perban di kepalanya.
Setelah meminum Pil Pembersih Sumsum, lukanya telah sembuh total dan luka dalam telah lama pulih.
Meskipun "Kakek" ada, meski lukanya sudah sembuh, dia tidak perlu memutar otak untuk mencari alasan.
Namun dia memutuskan untuk menundanya selama dua hari lagi. Pada dasarnya ini adalah waktunya pergi ke rumah sakit untuk pemeriksaan sebelum memberi tahu kakek dan neneknya.
Patah!
Zhang Lin dengan santai memecahkan tumpukan kayu di sudut halaman.
Kayunya setebal lengan orang dewasa, dan Zhang Lin dapat mematahkannya semudah tusuk gigi.
Zhang Lin dengan bersemangat bergegas ke kamar ayahnya dan mengangkat meja tiga laci, yang ukurannya kira-kira sama dengan kampung halamannya, dengan satu tangan.
Yo ho!
Setidaknya sepuluh kali lebih mudah daripada di kampung halamanku!
Zhang Lin sangat puas.
Sekarang, ada dua puluh pria dewasa dengan ukuran yang sama dengan ayahnya, namun kekuatan gabungan mereka tidak sekuat miliknya.
Gunakan memori fotografis!
Zhang Lin bisa melihat kilatan cahaya putih, pikirannya menjadi lebih jernih dan dia merasa lebih fleksibel.
Zhang Lin secara acak menemukan buku pelajaran sekolah menengah dari masa lalu ayahnya, membaca beberapa halaman, lalu menutup matanya dan memikirkannya.
Benar saja, saya mengingat semuanya kata demi kata.
Bahkan setiap detail pada setiap ilustrasi diingat dengan jelas...
Ya Tuhan, ini juga mimpi yang kualami saat aku masih sekolah di kehidupanku sebelumnya. Sekarang aku bahkan belum bersekolah, jadi aku mewujudkannya untuknya.
Mulai sekarang di sekolah, akan sia-sia jika tidak menjadi siswa berprestasi.
Zhang Lin tertawa terbahak-bahak.
Setelah menyimpan buku-buku itu, Zhang Lin pergi ke dapur, mengeluarkan seratus kilogram daging babi hitam yang baru saja diasapi, dan memotong semuanya menjadi potongan-potongan kecil, hampir satu kilogram.
Daging babi hutan di ujung lain ruangan itu dibagi menjadi beberapa bagian besar dan dipotong satu per satu.
Zhang Lin mengganti pakaiannya, mengeluarkan kunci cadangan dari laci, meletakkan ransel terkecil dan keranjang besar di dalam rumah ke dalam ruangan, dan mengunci pintu.
Zhang Lin memastikan tidak ada pejalan kaki di depan atau di belakangnya sebelum dia sampai di sudut gang yang buta.
Gunakan jimat penyamaran.
Zhang Lin memilih menjadi seorang wanita berusia empat puluhan.
Dia memiliki dua ekor kuda yang sangat pendek yang diikat di kedua sisi, kulitnya berwarna kekuningan sampai hitam, dan penampilannya tidak menarik, jadi tidak ada yang akan melihat lagi ke jalan.
Pakaian dan busananya semuanya sesuai dengan gaya daerah pada zaman ini.
Zhang Lin mengangguk puas, berjalan santai melewati dua gang lainnya, dan muncul di jalan.
Hari ini, dia pertama kali mengenal kota kabupaten di era ini.
Berkeliaran di jalanan satu per satu, saya sampai di sungai.
KAMU SEDANG MEMBACA
60: Seluruh Keluarga Dianiaya dan itu Membuatku Gila Membaca Isi Hatiku [END]
Romance[Serangan Balik Ruang Lotere Membaca Pikiran Era] Zhang Lin, yang tertidur di depan makam ayahnya, bangun dan terlahir kembali pada tahun 1969. Ayahnya menjadi saudara laki-lakinya dan kakeknya menjadi ayahnya. Zhang Lin terkejut saat mengetahui bah...