130-132

478 36 0
                                    

Bab 130 Pahlawan wanita pergi ke ibu kota?

“Tidur, bernapaslah dengan teratur.”

Hati Zhang Manqin sedingin kematian. Saat ini, dia sama sekali tidak melihat ke gudang kayu.

Bagaimanapun, tidak peduli seberapa buruk serigala kecil bermata putih ini, dia tetaplah cucu berharga dari keluarga Xu.

Setelah mendengar ini, saya merasa lega

Pada saat yang sama, saya terdiam.

Apakah kamu masih ingin tidur?

Mungkinkah dia tercengang? !

Wajah Xu Xiuxiu tidak peduli. Selama dia tidak mati, itu tidak masalah.

Sejujurnya, terkadang saat dia merasa kelam, terutama saat ibu dan putrinya diintimidasi, dia berharap bisa membakar keluarga Xu dan membawa seluruh keluarga ke neraka.

Xu Jiaojiao ingin berhati lembut, terutama karena dia takut dimarahi, jadi dia khawatir jika sesuatu terjadi pada Xu Guangrong, mereka tidak akan bisa mendapatkan kelegaan apa pun.

Seperti yang diharapkan, keluarga itu tidak memiliki siapa pun yang peduli pada Xu Guangrong dan sedang bersiap untuk makan siang.

Xu Guangrong terus bermimpi tentang hal-hal yang paling dia takuti, seperti hantu dan hantu, dan posisinya sebagai leluhur termuda dari keluarga Xu tiba-tiba direnggut oleh saudara perempuan keduanya yang paling ditakuti duaPembantu Kakakku…

Jika dia melakukan sesuatu yang buruk, dia akan dipukuli sampai seluruh tubuhnya memar dan dia tidak diberi makan yang cukup.

Xu Guangrong berada dalam mimpi buruk dan sangat ketakutan hingga dia menjerit dan menjerit, tetapi dia tidak bisa bangun.

Zhang Lin dan Zhang Changshun sama sekali tidak tertekan.

Persetan dengan hal yang tidak masuk akal seperti ini.

Meskipun Zhang Manqin sedikit gelisah, dia tetap tenang setelah memikirkan kata-kata kasar putranya sebelumnya.

Kecuali Xu Jiaojiao yang sedikit gelisah, semua orang diam.

Mimpi buruk itu berlangsung selama tiga jam.

Setelah mereka semua selesai makan dan istirahat makan siang, Xu Guangrong bangun dengan banyak keringat, dengan ketakutan di matanya.

Dalam mimpinya, dia sangat takut dipukuli oleh kakak perempuan tertua, kedua dan ibunya. Selama dia berbicara omong kosong atau gagal melakukan sesuatu, dia akan dipukuli.

Kakak iparnya bahkan dijual ke pegunungan oleh saudara perempuan keduanya, kepada seorang petani tua yang tahu cara memukul istri, dan disiksa.

Saudari kedua berkata bahwa jika dia tidak patuh, dia akan menjualnya juga dan menggunakan uang itu untuk membeli makanan enak dan menebus semua makanan enak yang belum dia makan selama sepuluh tahun terakhir!

Xu Guangrong sangat ketakutan.

Melihat cahaya yang datang dari celah di gudang kayu, butuh waktu lama bagi Xu Guangrong untuk bereaksi.

Itu mimpi!

Kata neneknya, mimpi selalu kebalikannya.

Pasti kakak perempuan tertua dan kakak perempuan kedua tidak patuh dan pada akhirnya akan dikhianati olehnya.

Dialah yang populer dan populer!

Seperti yang diharapkan dari serigala bermata putih yang telah dicuci otak selama delapan atau sembilan tahun, dia memiliki mentalitas yang cukup baik dan dengan cepat menipu dirinya sendiri.

60: Seluruh Keluarga Dianiaya dan itu Membuatku Gila Membaca Isi Hatiku [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang