178-180

462 33 0
                                    

Bab 178 Protagonis laki-laki pergi kencan buta!

Mata Xue Xiaoqiang sangat bengkak sehingga dia bahkan tidak bisa melihat jalan dengan jelas. Dia terjatuh beberapa kali di sepanjang jalan sebelum dia menemukan gudang kayu bakar yang bobrok dan meringkuk sepanjang malam.

“Xue Xiaoqiang mungkin akan membalas dendam, jadi kamu harus berhati-hati.”

Zhu Changren mengingatkan Zhu Changan.

Zhu Changan mengangguk, sedikit khawatir, tapi lebih tertekan dan marah.

Jika bukan karena takut akan pengaruh buruk dan upaya gagal, dia pasti ingin mengirim Xue Xiaoqiang ke kantor polisi.

Ini adalah malam pernikahannya yang serius, dan Xue Xiaoqiang ini sangat tidak manusiawi!

Meskipun dia dan istrinya telah lama menjadi suami-istri, Shen Yun bukanlah seseorang yang diidam-idamkan Xue Xiaoqiang!

Zhu Changan baru saja ingin membunuh Xue Xiaoqiang, tapi untungnya dia masih punya akal sehat dan baru saja memukulinya sampai mati.

[Baik Xue Xiaoqiang dan pamannya Xue Rui harus memperhatikan. 】

Suara hati Zhang Lin membuat Zhu Changren berpikir keras.

Setelah menerima poin takdir, Zhang Lin kembali tidur dengan pikiran tenang setelah mengetahui bahwa nasib Zhu Changan dan Shen Yun telah diubah.

Zhang Guosheng dan yang lainnya tidak nyaman untuk masuk, dan mereka terkejut setelah bertanya kepada Zhang Wan.

Orang macam apa ini? Gila sekali melakukan ini di malam pernikahan orang lain!

Tidak apa-apa jika Xue Xiaoqiang dan Xue Rui tidak membalas. Jika mereka mengambil tindakan, mereka akan mati!

Mata Zhang Guosheng dingin.

Keesokan paginya, Feng Qingling mendapat serangan. Pandangan Zhu Changren telah lama berubah. Setelah bertemu Zhang Lin dan yang lainnya, keluarga Zhu pergi ke pusat kesehatan komune untuk melahirkan anak-anak mereka.

Tanggal jatuh tempo Feng Qingling cukup akurat, dan Zhu Changren sudah siap.

Gerobak sapi yang beraspal tebal, ketika jalan pegunungan tidak curam, membawa saudara laki-laki Feng Qingling, Zhu Changren, dan dua saudara perempuan, Zhang Yun dan Zhang Lin, semuanya berjalan di samping gerobak.

Ketika mereka mencapai bagian jalan pegunungan yang curam, Zhu Changren dan yang lainnya membawa Feng Qingling pergi...

Anak itu baru lahir pada malam hari.

“Selamat kepada Kapten Zhu, kamu adalah seorang gadis kecil.”

Zhu Changren tersenyum, Dia sekarang memiliki empat putra dan tiga putri. Dia tidak berencana untuk memiliki anak lagi. Siapa yang tahu bahwa setelah meminum Pil Jian Ti, Linlin juga menemukan kesempatan untuk memberikan Pil Jian Ti kepada istrinya.

Kondisi keduanya semakin membaik, dan secara alami mereka hamil lagi.

[Kak, saya tidak menyangka di kehidupan sebelumnya, mereka memiliki anak yang meninggal dalam kandungan. Dalam kehidupan ini, kesehatan mereka meningkat, dan mereka berhasil melahirkan tahun lalu. 】

Zhang Lin memandang Zhang Wan.

Zhang Wan terkejut.

Dia melihat seorang anak berusia satu tahun kemarin. Tanpa diduga, mereka akan memiliki seorang paman dalam kehidupan ini...

Yah, aku tidak akan memanggilmu paman dalam hidup ini, tapi kakek... Ya, Paman Zhu memiliki seorang putra tambahan. Dia sudah memiliki delapan anak dalam hidup ini. Menurut aturan, mereka akan memiliki seorang putra lagi dalam dua tahun ., yang merupakan paman mereka di kehidupan sebelumnya.

60: Seluruh Keluarga Dianiaya dan itu Membuatku Gila Membaca Isi Hatiku [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang