Bab 7 Membual ke Surga? Akulah yang disukai oleh Tuhan!
Dia memandang Chen Yuwei, yang sedang menjahit pakaian dengan kepala menunduk, terlihat sangat perhatian, dan kemudian melihat hal-hal di sekitarnya.
Saya menemukan syal di sebelah bantal.
Dia mengambil syal itu ke dalam, memastikan payudaranya tidak terlihat, dan dalam hati berkata –
Syal itu memang diterima ke luar angkasa.
Melihat botol air di atas meja di belakang nenek, dia pun menyimpannya.
Lepaskan, ambil lagi, lepaskan...
Setelah melemparkannya beberapa kali, mau tak mau aku merasa senang.
Itu sebenarnya bisa dikumpulkan dari jarak jauh!
Saya hanya tidak tahu seberapa besar cakupannya.
[Hebat, saya akhirnya memiliki ruang yang diperlukan untuk perjalanan waktu! 】
[Hmph, dengan ruang, kita tidak akan takut kehilangan harta kita! 】
Zhang Yaowen dan yang lainnya tertawa.
Harta macam apa yang bisa dimiliki keluarga mereka sekarang? Mereka pasti sudah lama diserahkan!
Kalaupun ada, kamu tidak bisa mengeluarkannya sekarang!
Hanya mata lelaki tua itu yang berkedip, tapi tidak ada yang menyadarinya.
Ada juga tiket undian premium, silakan gunakan.
Setelah kumpulan hadiah disegarkan, yang berikut ini muncul:
Pil Pencuci Sumsum*1, Bermimpi*1, Memori Fotografi, Dasar Gaib*1, Kemahiran Mekanik Dasar.
【Membuat mimpi? Bisakah Anda mewujudkan impian untuk orang lain? 】
Zhang Lin tercengang.
Mal lotere ini luar biasa.
[Yang mendapat hadiah lanjutan adalah master mekanik junior. Mungkinkah mal lotere bisa ditingkatkan? 】
[Kemahiran Mekanik Dasar sangat cocok untuk ayah saya. Jika saya mendapatkannya di masa depan, saya tidak tahu apakah saya bisa menggunakannya untuk dia.
Zhang Guosheng, yang tinggal di ruang utama, duduk tegak ketika namanya dipanggil, telinganya berdiri begitu cepat hingga hampir terbang.
Setelah gagal dalam ujian masuk perguruan tinggi, ia bergabung dengan pabrik mesin setelah lulus SMA. Meski hanya pekerja biasa, ia sangat tertarik dengan permesinan.
Tanpa diduga, ketika keluarganya melihat hal-hal baik, hal pertama yang dia pikirkan adalah dia——
Seperti yang diharapkan dari putri baiknya!
Jika ada ekor, Zhang Yaozu yang lewat pasti akan melihat ekor terangkat ke langit.
Baik Zhang Yaowen maupun lelaki tua itu sama-sama sakit.
Benar saja, jaket kecil berlapis kapas siapa yang merasa kasihan pada siapa!
Bukankah mereka pantas diberi nama? !
Chen Yuwei menunduk dan tersenyum. Cucunya memandang putra sulungnya. Mereka semua adalah anak dan cucunya yang berharga.
【Dapat digunakan oleh orang lain! Haha...bagus sekali! 】
Zhang Lin sangat senang.
Di kehidupan sebelumnya, ayahnya akan menahannya di mulutnya karena takut meleleh, dan memegangnya di tangannya karena takut jatuh.
KAMU SEDANG MEMBACA
60: Seluruh Keluarga Dianiaya dan itu Membuatku Gila Membaca Isi Hatiku [END]
Roman d'amour[Serangan Balik Ruang Lotere Membaca Pikiran Era] Zhang Lin, yang tertidur di depan makam ayahnya, bangun dan terlahir kembali pada tahun 1969. Ayahnya menjadi saudara laki-lakinya dan kakeknya menjadi ayahnya. Zhang Lin terkejut saat mengetahui bah...