250-252

304 23 0
                                    

Bab 250 Jangan berani berpikir terlalu dalam!

Mata Qin Chengfeng menjadi gelap dan dia menatap Zhang Lin, merasa sedikit bingung.

Pahlawan wanita?

Entah kenapa, dia selalu merasa Su Yingying tidak bermaksud seperti itu!

Selain itu, dia sudah lama curiga bahwa Su Yingying dan Qin Mubai sangat beruntung.

Mungkinkah pahlawan wanita ini bukanlah pahlawan wanita di beberapa film dan karya sastra.

[Kakak, saudara laki-laki kedua memang penjahat, dia pasti hamil. 】

Zhang Lin dan Zhang Lin memiliki indra yang sangat kuat, dan mereka dapat melihat semua perubahan pada napas dan ekspresi Qin Chengfeng.

Mata Zhang Wan bergerak sedikit tapi tidak berkata apa-apa.

Dia dan Qin Chengfeng harus bersama dalam kehidupan ini. Meskipun tidak mungkin untuk memamerkan segalanya, di dunia novel, bahkan jika mereka tidak memberi tahu mereka, intuisi kuat Qin Chengfeng akan selalu mengetahuinya.

Bagaimanapun, anggota keluarga mereka mengetahuinya, jadi memiliki satu Qin Chengfeng lagi tidak masalah.

Qin Chengfeng tenang dan tegas, jadi tidak ada saudari yang terlalu khawatir.

Setelah dikelilingi oleh orang-orang yang terlihat seperti orang gila, Su Yingying akhirnya tenang.

Selain itu, dia begitu percaya diri dengan identitasnya sebagai pahlawan wanita sehingga setiap kali dia pergi ke kantor polisi, dia selalu keluar dengan selamat. Orang-orang biasa ini tidak pantas mengetahui bahwa dia adalah pahlawan wanita!

Ketika mereka melihat Su Yingying dibawa pergi, dia mengangkat kepalanya sedikit dengan ekspresi bangga di wajahnya, yang mengejutkan Zhang Lin, yang lain, dan para penonton.

"Lesbian ini sangat tidak tahu malu. Dia datang ke rumah orang untuk mencurinya, dan dia masih menyeret mereka seperti ini ketika dia tertangkap."

“Tidak, kalaupun dia dibunuh, memang benar dia berinisiatif pergi ke rumah seseorang untuk mencari pria yang sudah menikah, kan? Dan benar juga mereka bercinta satu sama lain di pabrik. Kedua orang ini tidak bersih. untuk memulainya."

"Tidak, tidak heran orang seperti itu akan dikeluarkan dari akuntan dan diubah menjadi pekerja wanita untuk datang ke Lin Yifan untuk meminta bantuan."

"Tidakkah kamu mendengar Xu Xiaohua mengatakan bahwa pekerjaan akuntansi ini diatur untuknya oleh pria lain? Tapi dia diatur oleh pria lain dan berhubungan dengan Lin Yifan di pabrik. Tidak tahu malu..."

"Benar, tidak tahu malu!"

Mendengar diskusi tersebut, Su Yingying, yang belum sepenuhnya keluar dari halaman, hampir mematahkan kewaspadaannya.

Apakah dia tidak tahu malu?

Itu jelas-jelas dibesarkan oleh pria-pria bau ini sendiri, dan dia menerimanya begitu saja.

Mengapa kamu memarahinya? !

Keluarga Lin dan Su Yingying semuanya dibawa pergi, tetapi tidak ada yang tidur di halaman, dan halaman menjadi sangat hidup.

Beberapa halaman terdekat sudah lama dibuat khawatir dengan tempat ini. Setelah mendengar keributan yang meriah, mereka semua datang untuk bertanya.

Separuh gang sama semaraknya Tahun Baru Imlek.

Zhang Lin sangat yakin bahwa besok, urusan keluarga Lin akan menyebar ke seluruh gang, dan bahkan lebih jauh lagi.

[Ayo kembali dan istirahat. Su Yingying tidak bisa jatuh kali ini. Lingkaran cahayanya terlalu besar. 】

60: Seluruh Keluarga Dianiaya dan itu Membuatku Gila Membaca Isi Hatiku [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang