Bab 97 Terguncang
Zhang Changshun bukanlah orang tua yang menyebalkan dan suka ikut campur, dan dia jarang berpartisipasi dalam kehidupan emosional anak-anaknya.
Namun kali ini, dia harus lebih tegar.
Daripada membiarkan menantu kelima sendirian dan menyebabkan keluarga terpisah satu sama lain di kemudian hari, lebih baik turun tangan sekarang.
Paling buruk, menantu perempuan kelima akan menyalahkan dia sendiri, tetapi kedua anak itu tidak akan hidup dalam kehidupan yang menyedihkan.
"Xiaohua, kembalilah bersama kami. Atur pekerjaan di sini. Pergi dan beli pekerjaan. Dengan kami menjagamu, kamu tidak akan memiliki banyak kekhawatiran. Ini akan baik untuk kamu dan anak."
“Tidak apa-apa jika kamu tidak mau bekerja. Kamu punya uang dan bisa membesarkan dua anak.”
Meskipun Zhang Changshun merasa yang terbaik adalah memiliki karier sendiri. Bagaimanapun, Han Hua adalah seorang gadis kota dan tidak mungkin bekerja di ladang. Namun, dia menghormati pendapat Han Hua dan tidak ingin dia merasakan hal itu keluarga suaminya takut menjadi beban bagi mereka dan memaksanya pergi bekerja.
Bagaimanapun, setelah bertahun-tahun, Lao Wu kembali dan dipromosikan dengan lancar.
Tidak apa-apa untuk membina keluarga.
Han Hua tertegun dan memandang Zhang Changshun dengan bodoh, tidak dapat bereaksi untuk beberapa saat.
Dia tidak pernah berpikir untuk tinggal di kampung halaman seorang pria. Bagaimanapun, dia hanya pernah ke sana sekali dan tidak mengenal tempat itu. Meskipun dialeknya agak mirip, keduanya juga sangat berbeda.
Entah itu lingkungan, bahasa, kebiasaan, atau bahkan selera, dia harus beradaptasi. Dia sudah terbiasa merasa nyaman sehingga dia tidak pernah menyangka ayah mertuanya akan mengatakan ini.
“Benar, Kamerad Xiao Han, jika kamu tinggal bersama Paman Zhang, kamu bisa menghindari gangguan dari keluarga ibumu, dan itu juga baik untuk anak-anak.”
Su An berbicara untuk membujuk.
“Di sana, mereka semua adalah saudara laki-laki dan perempuan dari klan yang sama. Ini adalah lingkungan yang lebih baik bagi kedua anak untuk tumbuh dan belajar di masa depan.”
“Kamu juga melihat kelakuan orang tua dan saudara laki-lakimu tadi. Mereka sama sekali tidak menyukai anakmu.”
Hanhua terdiam.
Memang, orang tua dan saudara laki-lakinya jarang sekali memberikan senyuman kepada kedua anaknya, apalagi membelikan mereka sesuatu.
Menurut Xiaoxiao, ketika saya pergi ke rumah nenek saya sebelumnya, bahkan permen yang mereka kirimkan kembali, saudara laki-laki saya diberi segenggam kecil, jadi sayangnya mereka hanya punya satu...
“Kakek, nenek, dan kakek bilang mulai sekarang mereka akan membiarkan kami kembali ke rumah masing-masing untuk menjaga adik-adik kami. Gaji ibu akan diberikan kepada mereka sebagai biaya hidup. Mereka bilang kami punya makanan gratis di pulang dan kita harus makan lebih banyak untuk menjaga adik-adik kita..."
Ketika Zhang Xiaoxiao mendengar keributan di sini, dia melompat keluar dengan cerdik dan menceritakan semua rencana kakek neneknya dengan mulut kecilnya.
“Tapi, gaji ibuku dianggap sebagai biaya hidup, jadi kenapa kami tidak dipungut biaya?”
“Xiaoxiao, jangan bicara omong kosong!”
Han Hua mengerutkan kening. Meskipun dia tidak terlalu menyukai orang tuanya, Xiaoxiao masih anak-anak dan masih junior, jadi dia tidak boleh membicarakan benar dan salah orang dewasa.
KAMU SEDANG MEMBACA
60: Seluruh Keluarga Dianiaya dan itu Membuatku Gila Membaca Isi Hatiku [END]
Romantik[Serangan Balik Ruang Lotere Membaca Pikiran Era] Zhang Lin, yang tertidur di depan makam ayahnya, bangun dan terlahir kembali pada tahun 1969. Ayahnya menjadi saudara laki-lakinya dan kakeknya menjadi ayahnya. Zhang Lin terkejut saat mengetahui bah...