"Sakit gak?"
Arsha menarik nafas, "lumayan.. " Tubuhnya sudah berkeringat banyak dan juga baju yang dikenakan sudah kotor, baru latihan satu kali saja sudah membuatnya kelelahan seperti ini.
"Minum dulu nih"
"Makasih"
Mereka lebih tepatnya Arsha diizinkan untuk istirahat selama 20 menit setelah latihan kurang lebih 2 jam lamanya, Astrida sangat tegas.
Diego mengecek ponselnya melihat pesan dan juga informasi terbaru dari dunia maya, sesekali matanya melirik Astrida di seberang sana yang sibuk menyiapkan peralatan latihan selanjutnya.
"Lo gak makan Go?" Tanya Arsha setelah menelan satu nasi kepal berisi ayam dan selada buatan Selena.
"Nanti aja lah, belum laper gue"
Tidak serta merta bersantai dan menemani Arsha, dari jarak jauh Diego memperhatikan dan sesekali memperagakan cara berlatih Arsha, dia juga merekamnya tadi.
Harus mereka akui Astrida adalah jenis manusia yang jauh melebihi mereka, entah Astrida itu seorang hantu atau manusia dari planet yang lain.
Gadis itu luar biasa.
Seorang super woman yang datang ke bumi lalu menyebarkan kedamaian serta cinta, Diego langsung memejamkan matanya seraya menutup mulutnya menggunakan satu tangan.
Terkekeh kecil, apa sih yang baru dia pikirkan?
"Sawan lo?!" Tanya Arsha tidak santai.
"Apaan sih? Ganggu aja lo kecebong. Mau kemana?"
Arsha membersihkan pantatnya dari rumput yang menempel, lalu melirik Diego "Berak, mau ikut?" Tanyanya.
"Idih ogah!"
Lantas Diego bangkit dan pergi menuju tempat Astrida berada sementara Arsha dengan terburu-buru menuju ke toilet umum.
"Astrid, gue Ganggu gak? Mau tanya sesuatu boleh?"
Astrida menghentikan kegiatannya dan memberikan atensi kepada Diego, "Tanya apa?"
"Uhm mengenai tokoh-tokoh di novel ini, lo tau kan maksud gue? Kenapa mereka gak muncul ya?"
"Muncul bagaimana maksud kamu?"
Menggaruk pelipisnya bingung menjelaskan, "Yah, gue pernah baca novel tentang transmigrasi dan disana orang yang masuk ke novel bakal menghadapi tokoh-tokoh yang ada didalamnya. Sementara Arsha dan gue masuk kesini belum ketemu dengan keseluruhan tokohnya, apa ceritanya belum dimulai ya As?"
Astrida mengangguk, "Kamu tau apa yang membuat kalian masuk ke novel ini? Novel after meet you"
"Ya, karena kekuatan Reala ada pada Arsha kan.. "
"Benar, jadi prioritas utamaku dan Veron adalah melindungi kekuatan itu, begitupun dengan Arsha dan kamu. Dunia yang kamu tempati saat ini hanyalah wadah untuk kalian tetap hidup, cerita dari novel aslinya tetap berjalan tapi tidak di dunia ini, kamu sadar cerita aslinya tidak benar-benar terjadi bukan? Lalu ada banyak tokoh baru yang sebenarnya tidak ada dalam novel asli"
"Dunia ini berjalan dengan sendirinya, cerita after meet you memang masih ada tetapi tidak berjalan semestinya. Ibarat sebuah pantulan cermin, dunia yang kalian tempati saat ini hanyalah sisi lain dari novel after meet you, memang sama tapi tidak asli"
Tidak mampu berbicara lagi, Diego menganga mendengar penjelasan Astrida. Benar juga sih, banyak tokoh yang seharusnya tidak pernah ada dalam cerita after meet you dan banyak kejadian yang seharusnya tidak terjadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Reala : Who? | REVISI |
Fantasy|November ini akan ada revisi besar-besaran,cerita di setiap bab-nya akan dirombak baik alur maupun tokohnya | Arsha meninggal dunia di usianya yang ke 18 tahun, namun ia malah hidup kembali dalam sebuah cerita novel. "hah?" Publish : Mei 2023 Endin...