33

2K 178 21
                                    

Thanks buat yang udah Vote/Comment(s) sampai sejauh ini

Gak kerasa udah Chapter 33!

Target Author sampai 40 nih, semoga cukup ya

Happy Reading Moonlightbaes!

Percepat aja ya?

Gasabar buat sequel :p

***

Previous Chapter :

"Maaf. Ayo masuk" ucapku.

***

Di jalan masuk menuju gedung tempat acara itu diselenggarakan, aku dan The Boys menemui beberapa artis. Diantaranya Katy Perry, Kustin Bieber, Selena Gomez, Meghan Trainor, dan Taylor Swift. Kami juga bertemu Ed Sheeran. Mukanya sangat cute!

Buruknya, Taylor menatapku sinis dan aku langsung menunduk. Aku tahu bahwa Hazel dan Taylor bermusuhan. Sebenarnya Taylor yang memusuhi Hazel, sedangkan Hazel baik baik saja. Rasanya aku mulai membenci Taylor sekarang.

Aku dan The Boys bersama Tamara masuk ke gedung yang sangat megah ini dan mencari kursi kami masing masing. Tetapi, kursi kami berdekatan. Tempat dudukku berada di antara Harry dan Tamara.

Tak lama kemudian, semua tamu undangan sudah datang semua, dan lampu diredupkan, kecuali lampu panggung. Kami semua memperhatikan opening dari Maroon 5 dengan tenang. Mereka menyanyikan lagu Maps.

Terkadang, aku bersenandung kecil dan menikmati lagunya. Benar benar keajaiban! Aku bisa bertemu banyak artis secara langsung disini. Rasanya ingin pingsan saja, mengetahui aku bukan Hazel.

**

Selesai membacakan Awards dan pemenang di bagian Movie, sekarang bagian Music. Kuharap hazel akan menang. .

Lalu, panggung kembali menyalakan intro lagu 'Roar' dan keluarlah penyanyi favoritku juga, Katy Perry. Ia tersenyum sambil membawa amplop untuk pemenang nominasi dan disambut oleh teriakan histeris penggemarnya. Hal itu membuatku ikut bertepuk tangan.

"Hi Everyone!" Serunya senang dan dibalas tawaan penonton. "You know, i love summer. Very much. But i still love winter, because there is a chrismast!" Sambungnya lagi, dan kami (penonton) tertawa lagi.

"Di musim ini juga, banyak artis yang sedang... You know, booming? Dan lagu lagunya sangatlah enak sekali. Dan juga, biasanya di musim ini anak sekolah libur, dan aktivitas kami biasanya ikut libur juga, right?" Ucapnya dan banyak yang menyahut "right"

"Nah, disinilah kami membuat sebuah karya.. Entah itu single, lagu, atau bahkan album baru." Jedanya. "Inilah Choice Summer music star, Female Category. Here's the nomenies!" Serunya.

Kami pun melihat layar. Disana sudah ada judulnya, dan ada seseorang yang berbicara. "Here's the Choice for Summer music star : Female"

"Miley Cyrus" Terpampanglah video Miley Cyrus dengan lagunya Wrecking ball. Dan semua bertepuk tangan.

"Selena Gomez" lalu, layar berganti jadi video Selena Gomez dengan lagunya 'Cmon and Get it'. Lagi lagi, penonton bertepuk tangan. Banyak juga fans yang meneriakinya.

MOONLIGHT - Harry Styles Love StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang