Papa Iqbaal,Mama Please

24.4K 1.2K 3
                                    

'Papa Iqbaal, Mama Please'

Part. 20 .

Dicoment bawel ya, likenya juga jangan lupa, okey kiki emotikon

----------------------------------------

Sepertinya Iqbaal tidak ditakdirkan untuk Tidur bersama kiki malam ini.
Iqbaal merasa seluruh tulangnya remuk di dalam sana, Iqbaal keluar dari kamar kiki dengan wajah meringis dan satu tangan memegangi pinggang-nya yang terasa begitu ngilu akibat di timpa kiki si boboiboy.

Iqbaal terkesan menyeret setiap langkahnya menuju Kamar milik ochi. Ya . Lebih baik Iqbaal tidur dikamar putri kecilnya itu walau Iqbaal yakin tidak akan tidur nyenyak karna di kamar ochi ia akan tenggelam bersama boneka bodoh-Olaf,Baymax, Taddy bear human size dan masih banyak lagi. Sesampainya dikamar ochi,Iqbaal langsung masuk kedalam dan menutup pintu lalu melangkah menuju tempat tidur...

Iqbaal membaringkan tubuhnya di tempat tidur. Mencoba mencari posisi yang membuatnya nyaman, Iqbaal menghembuskan nafas beratnya merasakan jika malam ini malam yang sangat-Sial untuknya. Mulai dari kamarnya yang dikuasai oleh ochi dan (namakamu), Di timpa kiki dan sekarang Iqbaal harus tidur di Kamar ochi yang dipenuhi boneka yang sangat menggangu. Iqbaal mencoba memejamkan matanya-berharap jika ia bisa cepat terlelap.

Sepertinya kantuk Iqbaal tidak bisa berbohong, Iqbaal kini terlelap walau banyak boneka yang mengelilinginya namun yang namanya kantuk ya tidak memandang tempat untuk terpejam.

OoOoOoOoOoOoOo
Pukul 7 pagi.

Iqbaal Sudah siap berangkat ke kantor-nya Dan sekarang Iqbaal tengah menungguu Ochi di ambang pintu, Pagi ini Iqbaal yang akan mengantar ochi sekolah, karna (namakamu) hari ini tidak bisa mengantar ochi dengan alasan Datang tamu mendadak-membuat perutnya terasa perih dan moodnya sedang turun, malas untuk melakukan apapun..

Ochi Menghampiri Iqbaal, senyuman ochi terambang ceria. Iqbaal segera menggengam tangan mungil ochi dan langsung Melangkah bersama ochi menuju mobil..

"Papa, Nanti mama jemput ocii? "

"Papa rasa enggak, Kayaknya pulang sekolah nanti ocii dijemput sama pak joko."

"Kenapa? Ocii maunya dijemput mama frown emotikon "

"Mama lagi ga enak badan ocii, Jadi papa minta ocii harus ngerti."

"Hhmmmm... kenapa mama ga enak badan terus pa?"

"Sssttt, Udah mending ocii buruan masuk mobil.."

"Hmm..

OoOoOo

(Namakamu) Meringkuk di tempat tidur seraya memegangi perutnya yang masih terasa sakit. Beginilah jika Datang bulan, (namakamu) pasti tidak pernah merasa baik, perutnya selalu saja melilit dan moodnya berubah menjadi sangat malas untuk melakukan sesuatu. (Namakamu) meringis perutnya semakin terasa menusuk-nusuk, Hari pertama datang bulan inilah yang harus (namakamu) hadapi. Sangat menyebalkan. Jika bisa memilih lebih baik Tidak usah ada yang namanya datang bulan untuk wanita-eh? Tapi bagaimana nanti bisa mengandung?, ck. Mengapa penderitaan selalu ada di wanita, oh tuhan..

"Ssshhh...

(Namakamu) meremas dress Di bagian perutnya yang terasa begitu sakit. Jika sudah seperti ini apapun yang bisa mengurangi rasa sakit di perutnya akan ia lakukan meskipun harus meminum -Jamu sepait apapun.

"Lama bangettt!!!!!! "Teriak (namakamu) mengumpat maid yang sangat lama membawa jamu Rasa sakit datang bulan-nya. Sudah hampir 30 menit maid itu belum juga datang membuat (namakamu) ingin mengamuk ..

Pintu kamar terbuka.
Tiga maid kemudian melangkah terburu menghampiri (namakamu) dengan membawa satu gelas Racikan untuk (namakamu).

"Kenapa kalian lama banget!"

'Papa Iqbaal,Mama PleaseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang