Kabar Gembira !

668 47 8
                                    

Hai,

Lama gak jumpa rasanya merindu gini sama TBTB.!

Rasa terimakasih saya panjatkan kepada Tuhan Yang Maha Esa karena dengan Rahmat dan kuasa-Nya saya bisa membuat trilogy Terjebak Bersama The Boys. Tidak lupa saya ucapkan juga rasa terimakasih saya kepada ketiga teman saya yang telah menjadi model di TBTB ini :

-Dian : xzaynofmind

-Ola : llsectiola

-Lili : Liyuliaa

(Ah elah, resmi amat)

Sekedar pengetahuan, mereka bertiga karakternya agak disesuaikan dengan dunia nyata tapi ada yang dibedain dikit. Mereka itu temen-temen paling idiot yang aku punya, hahahaha!

...

Terimakasih buat para pembaca setia yang selalu memberi vote, yang aku gak bisa sebutin satu-satu disini soalnya notifikasinya udah kemana :(

Terimakasih juga kepada kawan-kawan yang selalu memberikan comment dari mulai yang biasa aja sampai yang paling gokil dan keren. Kalian telah menjadi semangatku secara gak langsung. Maaf gak bisa disebutin satu-satu soalnya aku lupa username kalian, dan kalau dicatet harus dicek dari chapter 1 dan itu memakan waktu lama :(

Terakhir, terimakasih juga kepada Silent Reader yang telah meramaikan. ;)

...

Untuk TBTB 2 ini, kalian sering menjumpai Harry marah-marah yah? sebagai klarifikasi, aku paling suka bikin adegan Harry lagi marah atau sensi. Gak tahu kenapa, lucu aja gitu, jadi kayak bocah tengil. Disini juga ceritanya si Harry leader geng gitu.. selalu memberi ide gila dan sering bikin ulah.

Untuk karakter lain, mungkin aku bikin agak berbeda dari yang asli tapi terkadang juga sesuai dengan dunia nyata. Gimana enaknya situasi ajalah.. soalnya One Direction karakternya enak di apa-apain, kan ganteng-ganteng ;)

Kalau di jumpai ada bahasa baku dan tidak baku di semua buku aku, harap dimaklum soalnya sengaja aku ciptain begitu. Biasanya bahasa baku aku masukin kalau situasi lagi serius, dan bahasa tidak baku aku masukin kalau suasananya lagi biasa aja, bercanda, ramai, gokil, santai dll.

...

Jadi gini, TBTB 3 udah ada, udah di publish dan kalian bisa menikmatinya sekarang juga!!! HOREEEE!!!

Sebenernya pengen sih di buat link menuju ke sana supaya kalian gak repot dan bisa langsung klik. Tapi berhubung gak bisa atau gak tahu caranya. Jadi, harap di maklum yah.. kalian harus datang dulu ke profil aku terus cari deh TBTB 3 di sana. hehe...

BTW maaf untuk cerita Deal (bagi kalian yang sempet baca), udah di unpublish karena udah lupa lagi jalan ceritanya mau gimana. Jadi kemungkinan bakal di unoublish selamanya...

...

So, tunggu apa lagi, baca TBTB 3 gih! :p

Love you :*

Terjebak Bersama The Boys 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang