Seokjin tiba.
Yah cukup terkejut mengetahui keberadaannya yang tiba-tiba datang untuk mengetahui kondisi Yoora.
Rupanya, Yoora sama sekali tak menampakkan wajah sedihnya dihadapan Seokjin.
Seokjin menatap manik mata coklat milik Yoora, lalu membuang mukanya ke arah samping.
Ia mendengus pelan. Menyodorkan satu box berisi memori-memori lamanya dengannya.
"Ini, kukembalikan," ucap Seokjin ragu.
Yoora menatapnya nyalang seakan-akan terusik kehadirannya saat ini.
Tatapannya seakan tajam, karena ia tak ingin jika perasaannya tereskpos begitu saja melalui manik matanya.
"Buang saja," balasnya dingin.
"Ekhem,"
Keduanya menoleh kearah sumber suara. Jungkook menepuk pundak untuk menyemangati Yoora kemudian kembali duduk di tempatnya semula.
"Dia? Sedang apa kemari?" Tanya Seokjin menatap kepergian Jungkook dengan sinis.
"Bukan urusanmu. Cepatlah pulang!" Ucap Yoora sedikit meninggikan nada bicaranya.
"Yoora-ya,"
"Hm?"
"Terimalah,"
Seokjin memberikan sekantung bingkisan kecil berwarna pink dengan hiasan pita di depannya.
"Hadiah awal dariku. Selamat atas pernikahan kalian," ujar Seokjin berpura-pura tenang.
Yoora menatap nanar bingkisan itu, lalu menerimanya.
"Terima kasih," jawab Yoora berusaha tegar.
"Hm, aku pamit kalau begitu," ujar Seokjin lembut, kemudian meninggalkan kediaman Yoora dengan langkah kaki yang lega.
Yoora menutup pintu dan kembali ke dalam.
"Sudah pulang?" Tanya Jungkook.
"Sudah. Kau juga lekaslah pulang," kata Yoora.
Jungkook mengambil kunci mobilnya yang ia taruh diatas meja kemudian pamit untuk pulang.
🔫
Aku skip gapapa yaa hehehe -author.
Hari ini adalah hari H.
Pernikahan Jungkook dan Yoora akhirnya terlaksana tepat pada hari ini.
Mengukir sejarah baru untuk kehidupan mereka berdua.
Yoora duduk dengan anggun sambil membawa sebuket bunga berwarna putih dan tubuhnya dibalut dress putih tanpa lengan pilihan Jungkook.
Sedari tadi ia disibukkan dengan mengukir senyum manis didepan kamera karena banyaknya tamu yang berdatangan meminta foto.
"Kau cantik sekali,"
"Ah tidak, kau yang lebih cantik,"
"Wahhh ... Lihat! Lihat! Siapa ini? Teman jelekku berubah menjadi princess cantik?"
Ekspresi Yoora berubah kecut ketika temannya itu mengejeknya dihadapan para tamu yang lain.
"Ya! Aku hanya bercanda. Seluruh make up mu akan luntur jika ekspresimu seperti itu,"
"Kau selalu saja membuat lelucon garing Cha-Eun-Woo-ssaem,"
"Apakah garing? Ah, untung aku tidak lupa. Ini hadiah spesial dariku untukmu, bukanya bareng-bareng sama suamimu ya,"
KAMU SEDANG MEMBACA
the Ridiculous Matchmaking [Jjk]
FanfictionTAMAT Judul lama : It's time to get married. Sinopsis: Disinilah kita. Dua makhluk ciptaan-Nya yang tengah melakoni kehidupan sepasang suami istri dari hasil perjodohan konyol yang orang tua kami harapkan. Seiring berjalannya waktu. Semilir bergan...