"Eomma! Nyalakan tv nya!"
"Ada apa?"
Nyonya Kim dengan cepat meraih remote tv dan menekan tombol on untuk menyalakan tv.
"Apa yang terjadi?" tanya Nyonya Kim bingung.
"Tolong carikan berita. Aku ingin menonton berita!" ujar Yoora was-was.
Yoora merasa aneh dengan suaminya yang secara tiba-tiba masuk ke dalam berita tanpa sepengetahuannya.
Nyonya Kim hanya mengikuti kemauan Yoora dengan menekan tombol untuk mengganti saluran demi saluran tv. Nyonya Kim berhenti saat saluran itu menayangkan berita, namun Yoora menggeleng dan memintanya mengganti dengan saluran tv berita lain.
"Berhenti," ujar Yoora saat mendapati Jungkook yang berada disana.
"Eomma besarkan volumenya," ujar Yoora lagi. Nyonya Kim mengangguk dan membesarkan volume suara tv.
"Bukankah itu suamimu? Sedang apa dia disana?" tanya Nyonya Kim terkejut saat melihat Jungkook di dalam berita tersebut.
Ekspresi wajah Yoora seketika berubah menjadi serius. Ia menebak-nebak apa yang akan dilakukan Jungkook disana.
"Apakah eomma diberitahu oleh Jungkook bahwa ia akan hadir disitu?" ujar Yoora sembari menunjuk berita yang sedang ia tonton.
Nyonya Kim menggeleng. Ia juga merasa kaget dan bingung dengan kelakuan menantunya.
"Eomma tidak tahu. Suamimu bahkan tidak memberitahu eomma," ujar Nyonya Kim.
"Mari kita dengarkan berita ini,"
🔫
Jungkook membetulkan letak dasinya dan sedikit merapikan rambutnya yang sedikit berantakan. Jungkook berdeham pelan sebelum memulai pertemuan yang ia adakan dengan para wartawan.
Terdengar suara Jungkook mengawali pembukaan pertemuan yang sedang ia hadapi. Para wartawan tak segan-segan mengambil foto dan merekam serta mensiarkan berita.
"Selamat pagi semuanya. Perkenalkan, nama saya Jeon Jungkook CEO dari perusahaan sketchlabel,""Kalian dikumpulkan disini pada hari ini, karena saya akan mereka-reka mengenai kejadian yang menimpa istri saya, Jeon Yoora pada akhir-akhir ini,"
"Saya harap kalian semua bisa mendengarkan dan menyampaikan berita dengan benar,"
Jungkook menarik nafasnya dalam-dalam serta mengeluarkannya secara perlahan. Ditatap-nya satu persatu wartawan yang datang dan bidikan-bidikan kamera yang memotret wajahnya.
Dibantu sekretaris Han, Jungkook menyampaikan aspek-aspek yang ia peroleh pada kejadian yang menimpa istrinya. Bukti serta saksi sudah ia peroleh dengan mudahnya.
"Terkait dengan permasalahan perselingkuhan. Istri saya, Jeon Yoora-ssi, tidak pernah melakukan hal itu terhadap saya. Berita itu hanya hoax belaka, memang benar dan saya mengakuinya. Sebelum menikah dengan saya, ia pernah mempunyai hubungan sebagai kekasih dari aktor Kim Seokjin. Tapi, selepas menikah dengan saya, hubungan itu berakhir dan diawali kehidupan pernikahan saya dan Jeon Yoora, serta munculnya berita bahwa Kim Seokjin-ssi berpacaran dengan aktris yang bernama Joo Kyulkyung," ujar Jungkook sembari menunjukkan beberapa edaran berita lewat layar lcd.
Jungkook menekan tombol next pada remote kontrolnya.
"Belum lama ini saya menandatangani kontrak bersama Joo Kyulkyung dan melakukan pemotretan untuk produk baru kami. Saat pemotretan pun kedua pasangan ini turut andil dalam melakukan pemotretan, dan tentunya, istri saya pada hari itu yang memegang kendali atas sesi pemotretannya,"
KAMU SEDANG MEMBACA
the Ridiculous Matchmaking [Jjk]
FanficTAMAT Judul lama : It's time to get married. Sinopsis: Disinilah kita. Dua makhluk ciptaan-Nya yang tengah melakoni kehidupan sepasang suami istri dari hasil perjodohan konyol yang orang tua kami harapkan. Seiring berjalannya waktu. Semilir bergan...