Tiga Belas

9.6K 659 30
                                    

Yoora POV

Wanita itu. Joo Kyulkyung. Kekasih dari mantanku, Kim Seokjin.

Melihat wanita itu tersenyum menggoda untuk Jungkook maupun Seokjin membuatku kehilangan nafsu makanku.

Bukan karena aku cemburu, melainkan terlihat seperti wanita genit yang menggoda para lelaki tampan.

"Wahhh ... kau pasti sangat kaya raya. Lain kali, kau bisa merekrutku menjadi model di perusahaanmu kan Oppa?"

"Aku perlu berpikir mengenai tawaranmu hahaha" jawab Jungkook sambil tertawa.

Pria picik itu, tertawa ditengah kecanggungan antara aku dan Seokjin Oppa.

"Omong-omong, wanita disebelahmu itu siapa?" Tanya Kyulkyung menatapku sambil tersenyum sarkas.

"Oh? Aku belum mengenalkannya? Dia istriku, Jeon Yoora," kata Jungkook memperkenalkan diriku.

Aku hanya tersenyum simpul sembari melambaikan tanganku pada Kyulkyung.

"Ah! Kau tau bintang top yang lagi ngetrend-kan? Dia ini pacarku," akunya.

"Ah, aku sudah mengenalnya," kata Jungkook.

"Benarkah? Bagaimana kalian bisa berkenalan?" Tanya Kyulkyung.

Aku gelagapan. Mungkin Jungkook akan memberitahu bahwa aku dan Seokjin Oppa pernah berkencan.

"Dia dan istriku pernah ber-Hmmpphh???!"

Aku membekap mulut Jungkook rapat-rapat. Jungkook terbelalak kaget, ia menatapku bingung dan penuh tanda tanya.

"Hahaha Hahaha,"

Aku tertawa hambar sambil menatap Kyulkyung dan Seokjin oppa.

"Maksud Jungkook, aku dan Seokjin pernah berteman, iyakan Seokjin-ssi?" Kataku sambil menatap tajam mata Seokjin Oppa.

"I-iya," jawab Seokjin kaku.

Kringg

Momen yang pas! Dering telepon ini menyelamatkanku. Aku pun cepat-cepat merogoh saku-ku dan menekan tombol ijo pada layar.

"Ssaem, ada pasien kecelakaan di igd. Cepatlah kemari!"

"Aku kesana sekarang!" Ucapku.

"Ya! Serahkan kunci mobilmu. Aku ada panggilan darurat!" Ucapku tegas dan berlalu dari hadapan mereka.

🔫

Author POV

Setelah selesai mengadakan rapat dengan para klien. Jungkook memutuskan pulang.

Ia melepaskan dasi dari kerah kemeja yang ia pakai kemudian beranjak pergi menuju kamar mandi.

Selepas badannya terasa segar, ia membaringkan dirinya diatas ranjang sembari menatap langit-langit kamar.

"Apakah ia belum pulang?" Ucap Jungkook.

Ia mengubah posisinya menjadi duduk dan menghubungi istrinya melalui ponselnya.

Drrrtt Drrrtt

"Halo?"

"Ah, jam berapa kau akan pulang?" Tanya Jungkook.

"Maaf, aku akan lembur malam ini. Tidak apa-apa kan?"

"Tidak. Tidak apa-apa. Jika kau lelah istirahatlah, jangan dipaksakan,"

the Ridiculous Matchmaking [Jjk]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang