Kaget.
Satu kata yang sedang dalam diri Jungkook saat ini.
Ia tidak tau kalau calon istrinya ini mempunyai pacar.
"Sudah berapa lama?" Tanya Jungkook berupaya menetralkan rasa terkejutannya.
"Yah, sudah dua tahun? Mungkin?" Jawab Yoora mengingat-ingat.
Dua tahun bukan waktu yang singkat. Akan terlalu susah lagi jika Yoora tidak jujur.
"Waktu yang lama ...," ucap Jungkook lirih.
"Yah ... setidaknya. Tapi, kurasa hubungan kami akan berakhir," ujar Yoora menundukkan kepalanya sedih.
"Kenapa?"
"Aku dicampakkan olehnya dan sekarang aku memiliki seorang calon suami yang hebat," ujar Yoora sambil tertawa renyah.
Jungkook tau, Yoora tengah mengalami kesulitan. Ia berusaha menyembunyikan rasa sedihnya itu melalui ekspresi datar yang dibuatnya.
Jungkook berbaring diatas rerumputan hijau. Yoora menatap Jungkook bingung.
"Kau sedang apa?" Tanya Yoora.
"Menatap langit, kemarilah" Jawab Jungkook sambil menyuruh Yoora untuk berbaring di sebelahnya.
Yoora menurut. Ia membaringkan dirinya di sebelah Jungkook, kemudian menatapi langit yang berwarna biru yang dihiasi dengan sekumpulan awan putih.
"Kau bisa membalaskan dendammu lewat surat undangan kita,"
"Maksudmu?"
"Yahh ..., kau hubungi dia, ajak ketemuan disebuah kafe. Kemudian membicarakan masalah kalian baik-baik, setelah itu berikan surat undangan pernikahan kita. Gampang kan?" Kata Jungkook memberi saran.
"Gampang bagimu, susah bagiku" ucap Yoora sedih.
Yoora menarik napas yang panjang kemudian ia keluarkan sambil memejamkan matanya.
"Haaahhhh ... ini berat," ujar Yoora.
"Tentu ini akan berat. Tapi setelah kau melewatinya, ini semua akan terasa ringan," ucap Jungkook sambil mengusap pelan pipi dan kepala Yoora.
Yoora terperangah. Tindakan Jungkook kali ini benar-benar membuat jantungnya berdetak dua kali lebih cepat.
"Sebentar,"
Jungkook bangkit dan mengambil ponselnya untuk memfoto Yoora.
"Yoora-ssi," panggil Jungkook.
Yoora mengernyit.
"Hm?"
"Tersenyumlah," ujar Jungkook.
Yoora tersenyum hangat.
Cekrek
Sebuah foto berhasil diambil. Jungkook melihat hasilnya bersamaan dengan Yoora disampingnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
the Ridiculous Matchmaking [Jjk]
FanficTAMAT Judul lama : It's time to get married. Sinopsis: Disinilah kita. Dua makhluk ciptaan-Nya yang tengah melakoni kehidupan sepasang suami istri dari hasil perjodohan konyol yang orang tua kami harapkan. Seiring berjalannya waktu. Semilir bergan...