CHAPTER 7 - HAL YANG MENGEJUTKAN

519 34 1
                                    

Hari ini aku sedang berada di perpustakaan, Hebat bukan? Seorang Keira Watson datang ke perpustakaan? Pasti ini akan menjadi tujuh keajaiban dunia. Lupakan itu. Sekarang Ini aku sedang mencari buku yang cocok untuk di presentasikan di kelas Mr. Cedric. Langkahku berhenti ketika melihat laki-laki dan perempuan sedang di pojok ruangan.

Siapa mereka? Kata Batinku.

Aku memperhatikan wajah mereka,dan betapa terkejutnya aku ketika melihat laki-laki itu adalah Zayn dan wanitanya adalah Eliza Parker. Aku mencoba untuk mendengar pembicaraan mereka, tetapi tidak bisa karena mereka berbicara terlalu pelan.

Mereka bercengkrama sangat lama dan Zayn terlihat sangat senang berbicara dengan Eliza.

Apa jangan-jangan Zayn menyukai Eliza? Kata batinku.

Aku kembali ke alam sadarku dan mataku terbelalak ketika mereka berpelukan dengan sangat lama. Dadaku kembali sedikit merasakan sesak, tetapi aku selalu meyakinkan diriku bahwa aku memang tidak memiliki perasaan apa-apa lagi padanya.

Aku sebaiknya segera pergi, aku pun berjalan cepat dan menabrak rak buku. membuat beberapa buku jatuh berserakan. Oh God, aku memang bodoh. Kata batinku.

" Keira..? " Panggil Eliza sambil mendekat kearahku, tetapi aku mengabaikannnya dan terus berjalan menjauh dari sana.

" Apa yang terjadi padaku, kenapa rasanya sesak sekali " Gumamku.

*

Akhirnya kelas terakhirku selesai juga, aku pun bergegas untuk pergi ke kamarku. Aku tidak mau bertemu dengan Harry dan para komlpotannya, aku juga belum bertemu dengan Eliza setelah kejadian tadi, karena kelas kami berbeda.

" Mrs. Watson "seseorang memanggilku, yang ternyata adalah Mr. Robinson, guru yang telah menghukumku dengan si Alien Kriting itu.

" Yer sir, ada yang bisa saya bantu? " Sahutku.

" Bisakah kau membantuku mencari siswa yang bernama Harry Edward Styles? Ada beberapa tugas yang belum ia kumpulkan "

Shit! Sedari tadi kan aku menghindarinya, kenapa sekarang aku disuruh. mencarinya? Kata batinku.

" Ak-aku.. tidak melihatnya sir, lagipula dia juga di asrama laki-laki? Mana bisa aku mencarinya? "

Mana mungkin aku mencari dia, setelah sedari tadi aku menghindarinya?

" Hmm.. Benar juga ya, tapi hanya kau Mrs. Watson yang masih ada disekolah ini, jika kau mau membantuku aku bisa menambahkan nilai keaktifan untukmu " Ucapnya, yang benar saja.aku benar-benar tidak dapat menolaknya.

"Ayo, Aku selalu menambah nilai untuk murid yang selalu membantuku" lanjutnya.

" Ta-tapi sir.. " Balasku sambil berfikir mencari alasan yang bagus agar tidak mencari si alien itu.

" Tidak ada tapi-tapian! Cepat cari atau aku akan mengurangi nilaimu! " Sentaknya sambil betolak pinggang dan menunjukkan perut gempalnya itu.

Sial! " Ba-baik sir " Aku pun berlari menjauh darinya dan mulai mencari si Alien itu. satu kata dariku,  Menyeramkan.

Aku sudah ke asrama laki-laki, tetapi guru pengawas bilang ia belum kembali, sekarang aku jadi sedikit khawatir dengannya. bayangkan, sudah hampir setengah jam aku mencarinya, dan belum ketemu sampai sekarang, ditambah lagi dia belum kembali ke asrama. Sebenarnya kau itu kemana sih...

Mataku tertuju pada sebuah bangku taman, ya saat ini aku sedang berada ditaman. Karena hanya taman yang belum ku coba untuk mencari Harry.

Suasana taman sudah mulai gelap dikarenakan matahari sudah mulai terbenam, sepi... menyeramkan... aku tidak suka..

Terdengar suara langkah kaki menginjak dedaunan kering tetapi tidak ada siapapun, kurasakan hembusan nafas di leherku, kubalikkan badanku perlahan dan terlihat makhluk tinggi dan gelap.

HIYAAAAAA HANTUU!

Kulayangkan tinjuku ke wajahnya dan seketika hantu tersebut tergeletak ditanah.

TO BE CONTINUED!


MY DILEMMA [H.S]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang