*
AUTHOR P.O.V
" Kau sudah gila ya Hazz? " Ucap Louis ketika melihat Harry tersenyum-senyum sendiri.
" Shut up Lou! I'm not Crazy " Balas Harry lalu tersenyum kembali.
" Jelas-jelas otakmu sudah rusak, sedari tadi kau hanya tersenyum-tersenyum tanpa sebab " Ucap Louis yang mulai khawatir dengan keadaan Harry.
" Hai Guys! I'm Coming..!! " Teriak Niall yang membuka pintu kamar Harry dan Louis dengan paksa, lalu ia berlari-larian dengan sebuah sarung yang diikat di lehernya layaknya superman. Dan tidak lama kemudian muncul lah Liam dan Zayn secara bersamaan.
Lalu liam duduk disamping Harry yang sedang tiduran diranjangnya sambil tersenyum-senyum sendiri. Lalu matanya beralih ke arah Niall yang sedang berlari-larian seperti layaknya superman yang terbang.
" Ada apa dengan mereka berdua ? " Tanya Liam sambil memperhatikan kedua temannya yang terlihat aneh- Harry dan Niall
" Entahlah sepertinya semenjak sembuh dari sakit, Harry Styles menjadi seperti itu, mungkin ia salah minum obat " Jawab Louis dan tanpa memalingkan wajahnya dari video games nya.
" Lalu, ada apa dengan Niall? " Tanya Liam dan tidak ada yang mengubrisnya sama sekali.
" Aduh aku lelah lari-larian terus " Ucap Niall lalu menghempaskan tubuhnya di ranjang bersama Harry.
" Zayn, what are you doing? Kau merokok? " Tanya Louis ketika melihat Zayn sedang menghembuskan asap rokok dari hidung dan mulutnnya. Dan seketika semua sahabat karibnya langsung menatap Zayn dengan tatapan tidak percaya.
" I-iya.. Memangnya kenapa? " Jawab Zayn ketika mendapati keempat temannya sedang menatapnya dengan tatapan meminta penjelasan.
" Itu buruk untuk kesehatanmu " Ucap Liam ,dan teman-temannya mengangguk setuju.
" Yes I know, tapi aku membutuhkan sesuatu yang bisa menenangkan pikiranku dari semua masalahku " Jawab Zayn sambil berjalan menuju jendela dan menghisap rokok tersebut lalu membuang asapnya keluar jendela.
" Jika kau punya masalah, kau bisa bercerita pada kami. Kami kan sahabatmu " Ucap Harry dengan penuh antusias.
" Ini masalah yang amat rumit Hazz, aku sangat mencintai seorang wanita tetapi aku tidak bisa memiliki wanita itu " Balas Zayn sambil menghisap rokoknya lalu membuang asapnya lewat mulutnya.
Apa yang ia maksud adalah Keira? Kata batin Harry.
" Kau harus memperjuangkan wanitamu itu Zayn " Ucap Niall sambil memakan keripik kentang yang entah ia dapatkkan dari mana.
" Aku tidak bisa karena dia milik sahabatku "
DEG!
TO BE CONTINUED!
KAMU SEDANG MEMBACA
MY DILEMMA [H.S]
Romance[COMPLETED] " Aku menemukan... " " Menemukan apa? " " Menemukan ini! " Ucap Harry sambil menunjukkan sebuah Bra merah muda terdapat tulisan punyanya Keira. " What is tha--! Oh my god! That's my bra! " Keira pun terkaget. Kenapa bra ku bisa ada di...