KEIRA'S P.O.VAku memutuskan untuk pergi ke New York dan melanjutkan study ku disana, semoga keputusanku ini menjadi keputusan yang baik dan aku dapat melupakan Harry serta membuat perasaanku menjadi lebih baik.
Walaupun aku masih mencintai Zayn dan Zayn pun mencintaiku, tetapi aku tetap tidak bisa menerimanya menjadi kekasihku. Aku masih terus terbayang dengan wajah Harry dan semua tentang Harry.
Air mata kembali jatuh dipipiku ketika aku mengingatnya, mengingat senyumnya, canda tawanya, semua tentangnya kembali berputar di memoriku. Aku pun menghapus air mata dipipiku dengan punggung tanganku dan mencoba menguatkan hatiku, mencoba menjadi wanita yang tegar dan berhenti menangis seperti yang ibuku harapkan.
Knock.. Knock..
" Keira, kau sudah siap? " George tiba-tiba muncul dari balik pintu kamarku, sontak aku langsung menghapus air mataku dengan punggung tanganku.
" Apa semuanya baik-baik saja? " Tanyanya lagi, ketika aku berbalik menghadapnya.
" Mmm.. Yeah semuanya baik-baik saja " Jawabku sambil menampilkan senyum palsuku.
" Lalu mengapa matamu bengkak? Kamu menangis " balasnya dengan wajahnya yg sulit untuk kubaca.
" Ti-tidak, aku tidak menangis " lalu aku melanjutkan kegiatanku mengemasi pakaianku serta barang-barang yang akan kubawa ke New York diikuti dengan George yang ikut membantuku membawa barang-barangku keluar kamar.
Setelah tiga puluh menit, akhirnya aku sampai di bandara. Sepuluh menit lagi pesawatku akan berangkat, aku pun menghabiskan sisa waktuku untuk berpamitan dengan Ayah, George, dan Alex. Aku sengaja merahasiakan kepergianku dari Zayn dan kawan-kawan, karena aku tidak mau membuat mereka khawatir dan membuatku membatalkan kepergianku ini.
Suara pemberitahuan keberangkatan pesawatku pun sudah terdengar, aku berjalan meninggalkan ayah dan kakak-kakakku sambil melambaikan tangan kananku dan tanganku yang lain menarik sebuah koper besar, dalam lubuk hatiku yang paling dalam, aku tidak ingin berpisah dari mereka, tetapi aku harus melakukannya, karena ini untuk kebaikanku sendiri.
TO BE CONTINUED!
Maaf banget gaess.. Buat shortchapternya :"( aku bener-bener lagi mentok banget nihh... Tolong di maklumin juga yaakk.. Kalo ada kata-kata aku yg masih gk baku atau gk sesuaii.. Namanya juga pemula dan cerita ini juga amatiran.. Jadinya masih banyak kekurangan..
ILYSM ALL.. MWAHH :*
KAMU SEDANG MEMBACA
MY DILEMMA [H.S]
Romance[COMPLETED] " Aku menemukan... " " Menemukan apa? " " Menemukan ini! " Ucap Harry sambil menunjukkan sebuah Bra merah muda terdapat tulisan punyanya Keira. " What is tha--! Oh my god! That's my bra! " Keira pun terkaget. Kenapa bra ku bisa ada di...