Tonight
Kim Jongin ♡ Jung SooJung ♡ kang Seulgi ♡ Kim Myungsoo
.
.
Happy reading"Aku tidak tahu malam tanpa mu bisa begitu menyakitkan" winner - Tonight.
Kim Jongin, seorang pria yang sedang berjalan menyusuri pinggiran sungai Han. hanya menggunakan kemeja putih lengan panjangnya, tanpa menggunakan Jaket atau pakaian hangat lainnya, ia mengabaikan semua rasa dingin yang menusuk permukaan kulitnya. Malam yang teramat dingin itu terasa hangat untuknya. Ia menikmati keindahan malam kota yang tampak terlihat mengagumkan dari pinggiran sungai. Gedung-gedung pencakar langit yang bercahaya pun menjadi objek indah yang tak luput dari pandangan mata pria tinggi berkulit Tan itu.
Malam yang indah, suasana yang tenang selalu menjadi bagian favoritenya. Pemandangan yang dapat menghilangkan rasa penatnya termasuk kelelahan dan kesesakan di hatinya.
Tempat yang mengingatkannya pada kejadian beberapa tahun silam.
"Bintang disana! Dia cantik sama seperti mu"
"Hah! Ada banyak bintang di sana Kkamjong~ssi! Maksud mu ada banyak wanita cantik seperti ku?"
"Tidak kau yang tercantik!"
"Kalau begitu aku bulanya! Karena wanita seperti ku hanya ada satu sama halnya dengan bulan itu"
"Ya kau rembulan ku Jung SooJung"
Percakapan itu seakan melintas di kepala Jongin. Percakapan tidak pentingnya bersama seorang gadis itu berputar-putar di ingatannya seolah mengajak Jongin untuk kembali kemasa itu, masa dimana seorang gadis polos bernama Jung SooJung mengisi hari dan hatinya. Jongin menarik sudut bibirnya tersenyum mengingat hal itu. Ini tempat favoritenya, tempat Favorite gadis itu, dan tempat favorite mereka menghitung bintang. Kegiatan menghitung bintang di pinggiran sungai han, adalah kencan terfavorite mereka.
"Aku merindukan mu Jung SooJung" gumam Jongin pelan.
Gumaman pelan yang seakan tersapu angin malam. Hilang dengan sekejap. Rasa rindu itu kembali datang merasuk kerongga-rongga hatinya bersama dengan rasa sesak. Saat dimana pikirannya tentang gadis itu muncul kembali di ingatan Jongin . Ia merindukan gadis itu, merindukan gadis yang dulu ia tinggalkan, merindukan gadis yang dulu menangis karena kebodohannya.
"Maafkan aku Jung SooJung" lagi Jongin mengucapkannya dengan pelan. Siapapun tak akan mampu mendengar kalimat itu.
Greb...
Sebuah tangan melingkar dipinggang Jongin. Sebuah pelukan mendarat di tubuhnya, seseorang memeluknya dari belakang.
"Aku mencari mu kemana-mana Jongin oppa" suara seorang gadis yang terdengar parau . Jongin berbalik. Dan mendapati seorang gadis manis, yang membuat Jongin menunjukan senyumannya.
"Aku hanya mencari udara segar, Kang Seulgi" ucap Jongin, merapikan rambut panjang gadis itu yang tertiup angin. Gadis bernama kang seulgi itu, dengan cepat memeluk Jongin.
KAMU SEDANG MEMBACA
The One and Only (KAISTAL)
FanfictionKim Jongin (Kai) Jung SooJung (Krystal) Kisah mereka tidak pernah benar-benar berakhir. Kaistal Fanfiction (Oneshoot) By.Pyupyu94