Kim Jongin | Jung Soojung | Kim Mingyu | Jung Chaeyeon.
Sorry typo.
Jung Soojung, cewek campuran Amerika korea itu tadinya udah mau buru-buru tidur setelah selesai mandi. Udah males ngapa-ngapain , pokoknya udah ngerasa capek banget abis ujian praktek di kampusnya.Kebiasaan Soojung sebelum tidur itu periksa kamar adeknya, Jung Chaeyeon. Tapi begitu soojung periksa kamar Chaeyeon ngantuk plus capeknya ilang gitu aja gak tau kemana. Ya kamar adeknya kosong , lampunya juga mati.
Kalau tidur ya gak mungkin karna Soojung hafal banget kalau adek kesayangannya itu tuh paling gak bisa tidur kalau gelap. Trus sepatu sama tad sekolahnya juga gak ada di tempat biasanya. Soojung udah kayak orang kebingungan gak jelas. Telphonin juga gak di angkat. Pasalnya juga si adek kesayangannya yang baru 17 tahun itu gak ngasih kabar apa-apa ke Soojung kalau dia telat pulang. Biasanya gak kayak gini kalau dia mau pulang telat.
Udah gak peduli sama dinginnya udara malam, Cuma pake gaun tidurnya yang bergambar beruang soojung berdiri depan gerbang rumahnya. Ayah lagi dinas di rumah sakit luar kota dan ibunya pasti ikut sama ayahnya. otomatis adiknya jadi tanggung jawab dia. Udah cemas setengah mati sama adeknya. Soojung gak bergerak buat masuk , pokoknya dia udah bertekat gak akan masuk sampe adeknya itu datang.
Lagi-lagi dia ngelirik ke Jam yang di ada HPnya. Line dia dari juga Cuma Read doang sama Chaeyeon, kan jadi makin kesel. Lagi Soojung ngecek Line, dan udah beberapa kali ngehubungin Chaeyeon tapi tetap aja sama, gak ada respon.
"kamu kemana sih, kalau ayah sama ibu tiba-tiba pulang gimana?" Gumamnya pelan.
Gak bosan-bosan Soojung terus ngelihat ke arah pertigaan, di dekat rumahnya. Tapi tetap sama kaya 1 jam lalu gak ada tanda-tanda kendaraan apapun yang bakal lewat.
"kalau mau nginep di rumah temen ya setidaknya kasih kabar bisa kali." Desisnya lagi.
Cahaya silau menerpa wajahnya, tanda lampu dari sebuah mobil yang melewati persimpangan itu, Soojung cepat menggerakan badannya. Mungkin aja itu adeknya.Dan benar aja, mobil warna merah mencolok itu berhenti tepat di depan Soojung. Dan gak lama Sang adik turun dari mobil dan Soojung udah buru-buru narik dia.
"Kamu gak bisa apa balas line? Line Cuma di read doang dari tadi." Soojung udah kesel banget dari tadi akhirnya langsung nyemprot Chaeyeon sama pertanyaan yang cepet.
"maaf kak, tadi dijalan. Susah mau ngebalas."
"Alasan doang, bikin khawatir aja mulu kerjaannya."
"maaf kak."
"lagian kamu tuh disupirin cuman duduk manis di belakang doang, apa susahnya angkat telpon aku sih. Buang aja itu HP kamu kalau gak bisa angkat telpon."
"tadi HP aku silent kak."
"tapi line aku bisa kamu read, sengaja kamu! emang kebiasaan sih kamu kayak gitu ya." Soojung makin kesel karna Chaeyeon kasih banyak alasan gak jelas.
"maaf kak, aku tuh Cuma dari ngerjain tugas dirumah teman." Lagi-lagi Chaeyeon ngejelasin ke kakaknya yang super cerewat itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
The One and Only (KAISTAL)
FanfictionKim Jongin (Kai) Jung SooJung (Krystal) Kisah mereka tidak pernah benar-benar berakhir. Kaistal Fanfiction (Oneshoot) By.Pyupyu94