Believe Me...
Kim Jongin | Jung SooJung
| Kang Seulgi | Oh Sehun | Jung Jaehyun | other Cast
Happy Reading (Sorry Typo)
Makan malam keluarga yang terlihat tenang dengan candaan-candaan ringan sedang berlangsung di ruang tengah sebuah rumah mewah . Beberapa kali hal serius juga menjadi topik pembicaraan di tengah suara sendok dan garpu yang seling beradu.
Walau nyatanya satu kursi disana terlihat kosong, namun hal itu tidak mengurangi ke intiman dua buah kepala keluarga yang tengah mendiskusikan sesuatu hal yang penting
"Jongin, sepertinya dia sedikit terlambat. Anak itu memang terlalu sibuk dengan pekerjaannya akhir-akhir ini." Suara pria dewasa itu menggema. Menjelaskan situasi yang terjadi kenapa pemilik kursi yang terlihat kosong itu tak kunjung datang.
"aku mengerti, dia memang anak pekerja keras. Tak salah aku memilihnya untuk bersanding dengan putri ku." Sambung yang lain.
Makan malam itu bukan sekedar makan malam biasa, namun maksud dan tujuan lainnya adalah acara perjodohan putra dan putri mereka.
"Aku menolak perjodohan itu."
Suara bariton itu cukup lantang terdengar di ruang yang penuh dengan nuansa elegan . Beberapa pasang mata yang saat ini berada disana langsung di buat terfokus pada satu titik. Tatapan yang tertuju pada sosok lelaki berkulit Tan. Ia tak datang seorang diri melainkan membawa seorang wanita bersamanya. Seseorang yang hanya menunduk kan kepala disampingnya.
"apa yang kau lakukan..?" seorang wanita paruh baya berdiri mencoba mendekati .
"aku memang akan menikah, ya tapi tidak dengan gadis yang dijodohkan dengan ku, melainkan dengan gadis yang ku pilih sendiri." Suaranya kembali terdengar sangat lantang. Cukup untuk membunuh keheningan yang terjadi karena kehadirannya beberapa saat lalu secara tiba-tiba.
"Kau pikir pernikahan sesuatu yang bisa kau permainkan , Kim Jongin." kali ini suara Pria paruh baya yang terdengar lebih lantang menatap tajam kearah laki-laki bernama Kim Jongin. Seorang yang kedatangannya di tunggu sejak tadi.
"Aku sedang tidak bermain-main Appa, aku serius akan menikah ,namun dengan pilihan ku." ucap Jongin tegas. Sementara gadis disampingnya hanya terus mengeratkan genggamannya di tangan Jongin.
"Eomma, bukan kah eomma meninta ku untuk cepat menikah?" Kata Jongin kearah Ibunya, mencari celah lain. Mencari sesuatu yang bisa mendukungnya.
"Ne!" Sang ibu mengangguk, memang ia pernah meminta Jongin untuk segera menikah.
"Maka aku membawa gadis ini pada kalian, aku akan menikahinya.!" Ucap Jongin.
KAMU SEDANG MEMBACA
The One and Only (KAISTAL)
FanficKim Jongin (Kai) Jung SooJung (Krystal) Kisah mereka tidak pernah benar-benar berakhir. Kaistal Fanfiction (Oneshoot) By.Pyupyu94