[Idol Life] Our Baby, Kim Jiwon~

7.4K 424 23
                                    

Kim Jongin || Jung Soojung || Baby Jiwon || Exo member.

Happy Reading (SORRY TYPO).

Ini adalah kediaman pasangan dua Idol star yang memutuskan untuk menikah 2 tahun lalu. Kim Kai dan Krystal Jung. Pernikahan yang masih tak terlupakan oleh siapapun. Kebahagian keluarga kecil itu bertambah saat hadirnya sosok baru. Mainan anak laki-laki yang berserakan disetiap sudut ruangan tengah, memang sejak kehadiran seseorang keluarga tambahan di kediaman itu, Ruang tengah Apartement itu tak pernah lagi terlihat Rapi. Di tambah beberapa piring dan gelas kotor masih menumpuk di meja makan sisa semalam.

Semalam pasangan itu baru saja menjemput Kim Jiwon, nama putra kesayangan mereka dari rumah orang tua Kai. Jiwon memang kerap di titipkan disana saat kedua sosok orang tuanya di sibukan oleh pekerjaan mereka masing-masing. Kai yang masih aktif bersama EXO dan Krystal yang masih sama aktifnya di F(x).

Kediaman keluarga kecil itu masih sepi. Walau waktu sudah menunjukan pukul 9 pagi. Penghuni Apartement sederhana itu masih terlelap ditempat tidur.

Pasangan suami istri di tempat tidur saling memeluk menyalurkan kehangatan . Sementara balita usia 1 tahun lebih itu sedang terlihat berusaha memanjat keranjangnya yang tak jauh dari ranjang orang tuanya. Ia sedang berusaha keluar dari sana. Dengan sekuat tenanganya ia mencoba naik.

Brak~

Ia berhasil keluar dari tempat tidurnya namun naasnya ia terjatuh, Anak itu berada di lantai kamar masih. Ia menagis . Namun hanya sesaat setelahnya ia tenang saat mendapatkan mainannya.

"Jung, Jiwon menangis." Suara laki-laki menggema.

"Kau saja, kim. Ia membutuhkan susunya atau popoknya yang penuh." Balas si wanita.

"Dia anak mu."

"Dia juga anak mu."

"Kau ibunya.."

"Dan kau ayahnya."

Tangisan anak itu kembali terdengar, kali ini lebih kencang. Dengan perdebatan orang tuanya yang konyol. Mau tidak mau si pria mengalah, demi kebaikan bersama. Ia bergerak bangun, dan terkejut kemudian melihat sosok kecil itu sudah berada dilantai kamar.

Dengan cepat ia bergerak dan mengangkat tubuh mungil itu. Ia masih menangis.

"Soojung. Jiwon terjatuh." Ucap kai. Sambil membawa putra kecilnya kearah Istrinya. Krystal ikut bangun

"Ini sudah ke 4 kalinya ia terjatuh dalam satu bulan." Ucap Krystal Mengambil alih Jiwon kecil dari gendongan Kai.

Tak ada ke khawatiran di wajah Krystal. Keranjang bayinya memang tak tinggi. Seperti sihir, tangisan Jiwon tak terdengar lagi saat berada dipelukan Krystal sang ibu.

"Anak nakal." Ucap Jongin mencubit pipi Jiwon gemas.

" Ucap Jongin mencubit pipi Jiwon gemas

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Bahkan sudut matanya masih terluka." Krystal mengusapnya lembut sudut mata putranya.

Kai memperhatikan putranya. Anaknya memang benar-benar aktif untuk anak usia 1 tahun lebih. Dalam sebulan ibunya sangat seirng mengabarkan Jiwon yang sangat aktif , entah memacahkan barang ataupun hal-hal lain.

The One and Only (KAISTAL)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang