Our Baby

12.7K 517 22
                                    

OUR BABY~~

Kim Jongin || Jung SooJung

Happy Reading (Sorry For Typo)
.
.

By.pyupyu94

Seorang gadis berseragam SMA berlari memasuki gerbang terburu-buru. Ia membelah lapangan yang luas dengan langkah cepatnya. Berharap cepat sampai di dalam kelas, dan menemui seseorang yang sejak tadi namanya berputar-putar di otaknya.

Gadis itu Jung SooJung, menaiki anak tangga terburu yang akan membawanya menuju lantai 3 dimana kekelasnya berada.

"Kim Jongin" teriaknya saat pertama kali sampai didepan pintu kelas. Seorang murid laki-laki bernama Kim Jongin menoleh dengan cepat menghadap SooJung. Memamerkan senyuman khasnya.

Soojung berjalan cepat kearah Jongin, meraih tangan pria itu dan membawanya keluar kelas tanpa penjelasa . Ia Terus menyeretnya , yang diseret tidak melakukan perlawanan sedikitpun, hanya menurut tanpa penolakan.

Mereka sampai di atap sekolah. Udara sejuk pagi sangat terasa di tempat ini. Jongin hanya memandang Jung SooJung dengan tenang, sinar yang di hasilkan dari mentari pagi itu menerpa wajah SooJung dan membuat rona kecantikannya terpancar, dan berefek pada bibir Jongin yang tertarik membentuk sebuah senyuman.

"Jongin-aa!" Ucap SooJung.

"Kenapa sayang?"

Soojung terdiam sesaat, menarik nafasnya panjang, dan membuangnya kasar.

"Apa kau mencintai ku , kim Jongin?" Ucap SooJung.

Jongin mengerutkan keningnya, menatap SooJung bingung. Dan tersenyum.

"Kau menanyakan sesuatu yang kau sendiri sudah tahu jawabannya, tentu saja aku mencintai mu Jung!" Ucap Jongin tersenyum "Sangat mencintai mu" lanjutnya dan mengusap rambut SooJung dengan penuh sayang "wae?" Tanya Jongin.

"Ini hanya perumpamaan, jika aku kecelakaan dan tidak bisa berjalan bagaimana? Apa kau masih mencintai ku?" Tanya SooJung lagi.

"Hmm aku masih mencintai mu, aku bisa menjadi kaki mu untuk berjalan, kau bisa ku gendong di pundak ku" jelas Jongin

"Jika aku buta?"

"Aku bisa menjadi mata mu Jung Soojung"

"Jika aku hamil?" Tanya Soojung.

Jongin terdiam, ia menatap Soojung penuh tanya.

"Jika aku hamil bagaimana Kim?" Soojung mengulang pertanyaannya.

"Hamil?" Tanya Jongin. Soojung mengangguk "kau hamil??" Tanya Jongin lagi. Soojung mengangguk. "Bagaimana bisa kau hamil?" Pertanyaan ketiga dari Jongin.

Soojung terdiam menatap Jongin Yang juga sedang menatapnya dengan tatapan yang teramat dingin.

"Tentu saja karena mu" ucap sooJung.

"Bagaimana bisa aku?" Jongin sekali lagi bertanya.

"Bagaimana bisa kau? Kau menanyakan itu pada ku Jongin-ssi?" Suara Soojung terdengar berat namun penuh penekanan disetiap kata yang keluar dari mulutnya "kita melakukannya kim, kau lupa?" Ucap SooJung geram "waktu itu dikamar mu!" Tambah SooJung sebagai penjelasan.

The One and Only (KAISTAL)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang