Back (2)

4K 363 51
                                    

Sorry Typo.


Udah malam Soojung masih uring-uringan gak jelas di atas kasurnya. Dia nyesal parah karna ngomong yang gak-gak. Omongan yang juga dia pikir udah bikin tuhan murka sama dia.

"masa harus pacaran sama Jongin. Gue kan benci bgt sama dia." Soojung guling-guling gak jelas , kepalanya udan tenggelam di bantal bulu-bulu kesayangannya.

"tapi kalau gak? Kalau Tuhan marah gimana?"

"Kalau Tuhan nurunin azabnya gimana?"

Soojung sibuk ngomong sendiri di kamarnya. Mana ngomongnya kenceng banget . Chaeyeon yang mau masuk malah gak jadi. Dia pikir ada orang di kamar kakaknya.

Soojung buru-buru ngambil HPnya. Mau ngehubungin Seulgi sang sahabat. Mau curhat . Gak bisa nih dia pendam sendirian.

Baru aja mau nelphone, ada pemberitahuan line bunyi.

LINE

Kai88 add you as friend.

Soojung ngerutin keningnya, dia tau banget siapa itu pemilik ID Kai88. Ya siapa lagi kalau bukan Kim Jongin. panggilan cowok item itu kan Kai waktu SMA dulu, mungkin sampe sekarang dipanggil gitu sama temen-temen deketnya. Dan angka 88 itu yang bikin Soojung jadi baper gak jelas lagi.

Angka 88 itu kan tercipta waktu dia sama Jongin pacaran. Udah segala nomer punggung di kaos basketnya juga pake 88, ya itu tanggal mereka jadian, tanggal 8 bulan 8 . inget banget soojung soal ini. masih aja di pake sama Jongin buat IDnya.

Kim kai : Accept gue Jung.
Kim Kai : cepat
Kim Kai : buruan.
Kim Kai : Penting!

Krystal Jung : Udah.
Krystal Jung : Berisik.
Krystal Jung : jangan spam.
Krystal Jung : gue block entar.

Kim Kai : udah gue bilang jangan galak-galak
Kim Kai : nanti keriput.
Kim Kai : trus ya kalau galak tetenya gak numbuh loh.

Soojung makin kesal. Jongin ngomong pasti gak jauh-jauh dari tete.

Krystal Jung : lo kurang ASI waktu bayi? Ngomongin tete mulu!

Kim Kai : gak dong, gue cuman kangen nete sama lo hahaha

Krystal Jung : gue block ya lo!!

Kim Kai : eh becanda sayang.
Kim Kai : makin sayang loh gue kalau lonya galak gini. Haha

Krystal Jung : Najis lo.
Krystal Jung : Jijik gue.

Jongin makin ngakak gak jelas. Sampe di tatap heran sama temen-temenya termasuk adeknya yang juga ada disana. Sekarang sih mereka ada di lapangan futsal, udah janjian mau main juga dari sore. Udah pada ngumpul tinggal nunggu si baekhyun yang janji mau ikut main juga, padahal pegang bola bekel aja histeris. Tapi karna kurang orang, ya mau gak mau si lelaki betina itu di ajak.

The One and Only (KAISTAL)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang