Pregnant???
Kim Jongin (kai) || Jung SooJung (Krystal) || Ooh Sehun || Choi Jinri (Sulli)
Happy Reading (Sorry For Typo)(Warning!! 18+)
Seorang gadis berlari tergesa memasuki sebuah gedung resepsi pernikahan . Disana tengah berlangsung pesta pernikahan yang sangat mewah, nuansa merah Jambu mendominasi setiap sudut gedung. Di singgasana yang indah, sepasang pengantin terlihat memancarkan senyuman kebahagian.
"Choi Jinri!" teriak si gadis yang tadi berlari, ia berjalan cepat menghampiri kedua mempelai.
"Jung SooJung!" jinri si pengantin wanita sedikit ragu menjawabnya. Namun gadis bernama Soojung buru-buru menghambur ke pelukannya
"yak!! Bisa-bisanya kau tak membangunkan ku eoh," Soojung memukul lengan jinri kuat, membuat si pengantin meringis.
"bagaimana mungkin aku melewatkan pemberkatan mu eoh! Maafkan aku Jinri-aa." Soojung bicara dengan penuh penyesalan. Ia telah melewatkan moment penting pernikahan sahabatnya.
"mianhae, aku tak bisa membangunkan mu tadi pagi, kau terlihat tidur sangat nyenyak." jelas Jinri
"sekarang ulang pernikahan kalian! Ooh sehun panggil pendeta dan katakan pernikahan ini harus di ulang," Soojung kini berbicara dengan pengantin pria, Ooh Sehun. Sementara sehun hanya bisa tersenyum, dan sedikit menahan tawanya melihat tingkah gadis dihadapannya itu.
"oh, bagus sekali!! Sekarang kau ingin tertawa tuan Albino?" marah Soojung pada Sehun.
"gara-gara pesta lajang kalian semalam aku mabuk berat! Sialan!" keluh Soojung.
"kau ingat kejadian semalam?" tanya Jinri ragu.
"oh tentu saja!! Pesta lajang dan membuat ku seperti Jalang!!" ucap Soojung lagi
"kalian memberikan ku minuman , aku mabuk, dan paginya aku terkapar seperti gadis bodoh diranjang pengantin kalian!" marah Soojung lagi.
"hanya sebatas itu yang kau ingat soojung-aa?" tanya Jinri, suaranya terdengar sangat ragu-ragu.
"memangnya terjadi hal buruk?" Soojung balik bertanya.
Sehun dan Jinri saling memandang, kemudian menggeleng bersamaan. Seperti ada yang mereka sembunyikan. Kemudian saling melempar senyum, membuat Soojung mengerutkan keningnya.
"aku lapar dan seluruh badan ku juga sangat sakit, aku yakin semalam benar benar buruk," ucap Soojung mengusap tengkuknya. Kemudian ia sedikit mendekat pada Jinri dan berbisik
"selangkangan ku sangat perih, sungguh sakit." keluhnya lagi. Setelah ia mengungkapkan apa yang ia rasakan pada sahabat terbaiknya ia berlalu pergi. Sakit karena lapar di perut Soojung lebih mendominasi dari pada sakit di daerah sensitifnya.
Soojung sudah menjauh. Sehun mendekat pada Jinri , Istrinya. Ia sungguh penasaran dengan apa yang Soojung bisikan.
"apa katanya?" tanya sehun langsung.
"selangkangannya sakit." jelas Jinri pada sehun tanpa pikir-pikir.
"jelas saja sangat sakit. Aku yang hati-hati saja memasukannya kau kesakitan berhari-hari, apalagi soojung yang pertama untuknya dan kurasa Jongin sangat kasar saat memasukannya!" ucap Sehun tanpa dosa membuatnya mendapatkan sebuah pukulan yang lumayan kuat dilegan kanannya. Jinri terlihat kesal karena sehun asal bicara.
KAMU SEDANG MEMBACA
The One and Only (KAISTAL)
FanfictionKim Jongin (Kai) Jung SooJung (Krystal) Kisah mereka tidak pernah benar-benar berakhir. Kaistal Fanfiction (Oneshoot) By.Pyupyu94