[Idol Life] Jealous (Because Kissing Scene)

11.2K 550 35
                                    

Jealous (Because Kissing Scene)

Kim Jongin (kai) ♡ Jung SooJung (Krystal)

Happy Reading.

Krystal masuk kedalam sebuah ruangan yang lumayan luas. Ruang itu di isi oleh 5 orang pria yang sedang bermalas-malasan. Keributan yang di buat krystal tadi saat membuka pintu membuat 4 pasang mata mengalihkan pandangannya kearah Krystal. Tidak dengan satu orang yang masih lelap tertidur disofa dengan memeluk boneka paha ayam berwarna cokelat yang sudah terlihat lusuh.

"KIM JONGIN!!" Jerit Krystal tepat di dekat kuping pria yang tertidur tadi. Tak ada pergerakan. Ia masih pulas. Kim jongin atau kai memang pecinta tidur. Tidak mudah membangunkan pria berkulit Tan itu.

"Percuma Kryss, kai tidak akan bangun!" Seru Kyungsoo.

"Isss" krystal masih kesal dan menarik kasar boneka paha ayam itu. Kai yang tertidur pun terbangun karena kaget. Mengerjapkan matanya berkali-kali mencari kesadarannya, dan mengumpulkan nyawa-nyawanya yang berterbangan entah kemana.

"Jung" ucapnya parau kemudian tersenyum , senyuman aneh "kau datang?" Kai mengusap matanya dan mengacak rambutnya sendiri.

"Aku butuh penjelasan!" Ucap Krystal.

"Apa, beri aku ciuman dulu" ucap Kai, memanyun-manyunkan bibirnya berharap Krystal menciumnya.

"Mimpi saja kau" krystal melempar boneka paha ayam yang ia rampas tadi tepat kewajah Kai. Membuat kai terkejut dan meringis.

"Jika kau datang hanya membuat keributan pergi saja" kali ini sehun yang berada tak jauh dari kai merasa kesal. Mana kalanya kegiatannya bermain game terganggu.

"Kau saja yang pergi jika merasa terganggu!" Ucap krystal.

"Ais coba kau bukan pacar kai, sudah ku usir kau dari planet ini!" Sahun bangkit dari duduknya dan berjalan menaiki tangga masuk kedalam kamarnya.

"Kalian tidak sekalian menyusul pria krempeng itu?" Ucap Krystal pada kyungsoo, xiumin dan Chen.

Ketiga pria itu jauh berumur lebih tua dari krystal tapi gadis ini benar-benar tidak tahu sopan santun . Kai memberi kode kepada ke tiga Hyungnya untuk pergi. Karena kai tahu jika krystal seperti ini pasti akan terjadi bencana besar. Seakan mengerti tiga orang itu beranjak dari tempatnya dan menuju kamar masing-masing.

"Jadi apa sekarang sayang?" Tanya kai.

"Bagaimana bisa kau tidak memberi tahu ku jika kau akan bermain di drama web?" Krystal mendudukan dirinya disamping Krystal.

"Ah aku belum sempat, kan baru saja di konfirmasi kemarin sore!" Jawab Kai.

"Dan kau menjadi pemeran utama!?" Tanya Krystal lagi.

"Ya! Keren kan?" Ucap kai "berikan selamat pada ku, peluk aku!" Tambah kai, bergerak ingin memeluk krystal.

"Apa yang keren sih??" Krystal memukul tangan kai.

"Debut ku sebagai aktor? Pemeran Utama Jung! Kyungsoo aja debut aktornya bukan pemeran utama!" Kai mengucapkannya santai, seakan itu baik-baik saja. Ya memang baik-baik saja untuk kai. Tapi tidak untuk seorang gadis berwajah cantik disampingnya.

"Siapa lawan main mu?" Tanya krystal lagi.

"Belum di konfirmasi oleh pihak produksi! Aku berharap sih seorang gadis yang sangat sexy!" Ucap kai melirik keadah Krystal .

"Uh shit! Ucapkan sekali lagi?"

"Seorang gadis sexy Jung SooJung!" Ucap Kai dengan polosnya.

Plaaaaaaak

The One and Only (KAISTAL)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang