Krystal lagi ngambek ke Kai gara-gara si cowok item itu nolak ajakan dia buat nonton Film yang lagi Viral beberapa hari ini 'Dilan 1990' . Sebenarnya Krystal udah ngajak Kai sejak Film itu rilis, tapi ya namanya cowok banyak alasan buat nolak ajakan cewek dia. Dan ini udah 3 hari Krystal ngambek."Yaudah kita nonton, tapi gak Dilan." Bujuk Kai.
"Kamu kok gak ngerti banget sih, pokoknya aku mau nonton dilan. Gak mau yang lain. Titik." Ketus Krystal.
"Kalau dilan gak jadi pergi aja." Ketus balik Kai ke Krystal.
"Kok ngegas sih?" Krystal makin marah ke Kai. Dia gak lagi PMS tapi setiap kai ngeluarin satu kalimat penolakan itu udah bikin Krystal emosi aja.
"Ya kamu yang ngegas duluan." Balas Kai gak mau kalah.
"Yang kali ini aja deh, temen-temen aku udah pada nonton yang, Bahkan nih Seulgi udah nonton 10 kali, dan kak Chanyeol gak cerewet tuh, nurut kemauan ceweknya. Kamu kenapa sih gak mau nurutin kemauan aku." Krystal Ngomel, gimana dia gak maksa cowoknya nonton dilan kalau temen-temennya tiap hari ngebahas dilan dan dia belum nonton walau udah ngebaca novelnya.
"Yang, asal gak Dilan deh aku turutin." Pinta kai.
"Kenapa sih, kamu pernah punya mantan namanya Milea ya waktu SMA, takut keinget-inget mantan sampai nolak ajakan aku segitunya. Cuman nonton yang." Krystal masih belum menyerah , tetap kekeuh ngajak Kai Nonton.
"Lah kamu kenapa maksa banget pengen nonton Dilan? Pernah punya mantan namanya Dilan jaman SMA? Mau ngeflashback gombalan-gombalan alay dia?" Kai masih gak mau kalah.
"Kok dibalikin ke aku sih?"
"Kocak lu dasar."
"Apaan sih, mantan apaan waktu SMA. Dari kelas X yang doyan gombalin gue cuman lo doang."
"Yaudah sih Yang, kita makan aja ya gak usah nonton." Ajak kai lagi.
"Makan? Kamu mau buat aku gendut Yang. Tiap jalan makan mulu." Cewek kalau udah menginginkan sesuatu akan tidak perduli dengan hal lain.
"Pokoknya aku mau nonton Dilan." Masih keras kepala.
"Gak! Ajak Pergi Seulgi lagi deh kalau mau nonton." Kai kasih tawaran Ke Krystal.
"Yang, semua yang nonton pergi sama cowoknya ya masa aku sama Seulgi. Emang aku LGBT." Masih ngambek.
"Yaelah, Yeri kaga nonton sama Mark tuh biasa aja. Tuh bocah SMP cowoknya main ML sama gue sampe Sore."
"Beda yang."
"Sama aja."
"Coba kamu kayak Kak Chanyeol tuh, Apa yang Seulgi mau diturutin."
"Lah si Chanyeol dasar bucin aja." Jawab Kai, masih Fokus nyetir.
"Ih kamu yah nyebelin." Makin ngambek
"Tau gini kan aku gak nolak ajakan Sehun buat nonton." Tambah Krystal.
"Sehun ngajak kamu nonton?"
"Iya."
"Kamu masih berhubungan sama Sehun, kan aku udah bilang kalau aku gak suka kamu berhubungan sama Sehun." Omel Kai. Walau Sehun sebenernya temen dekat Kai. Tetap aja dia gak suka kalau Krystal berhubungan sama Sehun. Ya Kai tau bener kalau Sehun pernah ada rasa ke Krystal. Ya waspada aja, ibaratnya nih 'sebelum janur kuning melengkung, akan selalu ada teman yang akan menikung.'
"Makanya temenin nonton Dilan."
"Yang."
"Kalau gak aku pergi sama Sehun nih."
KAMU SEDANG MEMBACA
The One and Only (KAISTAL)
Fiksi PenggemarKim Jongin (Kai) Jung SooJung (Krystal) Kisah mereka tidak pernah benar-benar berakhir. Kaistal Fanfiction (Oneshoot) By.Pyupyu94